Ngopi Cantik Jokowi dengan Elite Koalisi Indonesia Kerja

Jakarta, era.id - Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq menyebut pertemuan antara capres nomor urut 01 Joko Widodo dan sejumlah elite parpol Koalisi Indonesia Kerja (KIK) berjalan santai. Kata Rofiq, pertemuan itu membahas soal perkembangan yang ada di koalisi saat ini.

"(Iya) Ngopi-ngopi cantik antara Pak Jokowi dengan para ketum. Pertemuan penuh canda tawa, penuh kehangatan dan bincang-bincang kecil soal perkembangan koalisi," kata Rofiq kepada wartawan, Selasa (15/1/2019).

Adapun menu yang disajikan di meja bulat itu pun sederhana. Kata Rofiq, sesuai dengan lidah nusantara.

"Makanannya rasa nusantara. Mulai dari ikan goreng, cumi goreng, mendoan, tahu goreng, kangkung, kopi dan es teh," ungkapnya.

Meski bincang santai, menurut Rofiq, pertemuan itu juga membahas seputar debat pertama yang akan dilakukan pada Kamis (17/1/2019) mendatang. Meski pembahasan tersebut tak dilakukan lebih mendalam.

"Soal debat bukan menjadi isu tapi bagai membuat sisa waktu semua partai bisa lebih optimal," jelas dia.

Supaya kalian tahu, Capres nomor urut 01 Joko Widodo bertemu dengan sejumlah ketua umum partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja. Pertemuan sekaligus makan malam dilakukan di Restoran Seribu Rasa, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Seluruh ketua umum yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja pun hadir seperti Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum PPP Rommahurmuziy, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie, dan Ketua Umum Perindo Hari Tanoesoedibjo.

 

Tag: pilpres 2019