Pendiri Teman Ahok Bikin Acara untuk Dukung Jokowi

Jakarta, era.id - Dua mantan pendiri Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas dan Singgih Widiyastono tengah berupaya merangkul pemilih muda dan milenial untuk mendukung paslon 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Caranya dengan membuat rangkaian acara yaitu Festival Indonesia Satu yang rencananya akan diadakan di Istora Senayan pada 10 Maret 2019 mendatang. Nantinya dalam rangkaian itu, ada satu acara yang berjudul 'Jokowi Bicara' dan capres 01 itu direncanakan hadir.

"Acara ini akan menjadi wadah anak-anak muda untuk ikut berkontribusi dan berkolaborasi dengan karya demi mewujudkan kampanye-kampanye yang positif dan kreatif," kata Amalia melalui keterangan tertulisnya, Jumat (1/2/2019).

Tak hanya menjadi ajang kampanye positif dan kreatif, kata Amalia, acara ini juga akan menjadi ajang bagi anak muda untuk mendengar dan memahami visi-misi paslon 01.

Amalia mengaku, dirinya yakin memberikan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin. Sebab, sudah banyak pembangunan yang dilakukan oleh pemerintahan Jokowi selama menjabat bersama Jusuf Kalla dan pembangunan ini masih harus diteruskan.

"Karena itu ke depan Jokowi menyatakan akan berfokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan untuk itu harus terus didukung untuk melanjutkan program-programnya," kata dia.

Festival Indonesia Satu itu akan dihadiri sejumlah tokoh seperti Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir serta para public figure seperti Ernest Prakasa dan Ge Pamungkas. 

Tak hanya itu beragam acara menarik juga akan diadakan di festival tersebut, seperti bazar berbagai produk lokal, panggung seni, talkshow, dan bincang santai bersama capres 01 Jokowi.

Tag: jokowi-maruf amin