PSG e-Sports Gandeng RRQ Main Mobile Legends

Jakarta, era.id - Beberapa tahun belakangan e-Sports di Indonesia terus berkembang. Laga exhibition pada perhelatan Asian Games 2018 jadi pembuka perlombaan e-Sports dalam kancah internasional.

Nah kabar terbaru dari e-Sports datang dari Klub sepak bola ternama asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) yang mengumumkan kerjasamanya dengan tim e-Sports asal Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ).

Kolaborasi ini dilakukan melalui divisi e-Sports milik PSG dan akan berfokus pada divisi 'Mobile Legends: Bang Bang' dari RRQ.

Dengan begitu, RRQ siap mengusung nama baru untuk mengarungi turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 3 yang akan digelar mulai 16 Februari hingga 31 Maret 2019 mendatang. Nama baru tim ini adalah PSG.RRQ.

 

Tim PSG.RRQ nantinya diperkuat oleh M. Ikhsan 'Lemon', Calvien 'InstincT', Diky 'Tuturu', William Setiawan 'Liam', James 'James' Chen, dan Tri Widyanto 'AyamJAGO'.

PSG memang sudah lama terjun ke dunia e-Sports. Mereka mendirikan PSG e-Sports sejak 2016 dan telah memiliki berbagai tim e-Sports dengan divisi game yang berbeda-beda.

Mobile Legends akan jadi cabang kelima yang digarap oleh PSG e-Sports. Saat ini mereka telah mempunyai tim FIFA, FIFA Online, Rocket League, dan Dota 2.

Khusus untuk divisi Dota 2, PSG e-Sports juga menjalin kerja sama dengan LGD Gaming, tim e-Sports asal China. Tim PSG.LGD memiliki prestasi menjadi runner-up dalam turnamen Dota 2 terbesar di dunia, yaitu The International 2018.

 

Tag: e-sports konsol game