Ketua MPR Akan Pidato di Acara Munajat 212

Jakarta, era.id - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma’rif mengundang Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk hadir acara Munajat 212 pada 21 Februari 2019.

Zulkifli akan diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan di acara ini.

"Kami antarkan undangannya dari panitia dan berharap beliau bisa hadir. Apalagi, saya samapaikan beliau dikasih waktu. Diberikan (waktu untuk) sambutan sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR)," kata Slamet di Rumah Pemenangan PAN, Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

Acara Munajat 212 bertujuan untuk berdoa bersama demi keselamatan bangsa dan agama serta menjaga pemilu agar aman dan damai.

Rencananya, ini akan digelar di Monas dan sengaja menyesuaikan tanggalnya, yaitu 212.

"Kamis malam Jumat besok, di lapangan Monas dalam rangka Munajat 212, tanggal 21, bulan Februari (dua) begitu. 21 dan 2 begitu ya. Ini untuk mengetuk pintu langit, untuk keselamatan bangsa dan negara," kata dia.

Zulkfili pun mengaku senang dengan undangan ini. Dia memastikan akan hadir dalam acara tersebut.

"Besok akan ada munajat, kubro ya, doa, berdoa, nah itu maksudnya doa agar pemilunya aman, damai, hukumnya adil, kita dapat pemimpin sesuai yang diharapkan rakyat, yang diuntungkan rakyat indonesia, itu besok akan melaksanakan doa bersama, tentu kami akan datang," ujar Ketua Umum PAN ini.

Tag: mpr