Idris Elba Gantikan Peran Will Smith Jadi Deadshot 

Los Angeles, era.id - Idris Elba dikabarkan akan menggantikan peran Will Smith sebagai Deadshot dalam sekuel Suicide Squad yang akan datang.

Menurut The Hollywood Reporter, Jumat (8/3/2019) Elba berada dalam daftar utama pilihan Warner Bros. setelah pada pekan lalu Smith dipastikan tidak akan kembali dalam sekuel ini.

Di saat keterlibatan Elba belum dikonfirmasi secara resmi, sejumlah sumber mengatakan pekan lalu Elba bertemu dengan sutradara Guardians of The Galaxy James Gunn, yang kali ini menangani film waralaba milik DC tersebut.

"Elba bertemu dengan Gunn pada Jumat dan pertemuan itu berjalan sangat lancar sehingga pembicaraan dimulai dengan studio dengan sungguh-sungguh," kata seorang sumber.

Mereka menambahkan, Elba adalah pilihan pertama dan satu-satunya untuk Gunn dan studio di mana kabar ini juga datang di tengah kabar yang menyebutkan pengambilalihan Gunn terhadap film waralaba ini merupakan bukti Suicide Squad 2 akan menuju ke arah yang baru.

Tahun lalu dilaporkan, di bawah bimbingan Gunn, film bertajuk The Suicide Squad ini digambarkan sebagai 'peluncuran kembali' yang bertentangan dengan film sekuel. Film ini akan menampilkan sejumlah karakter dan aktor baru.

Film ini memang masih dapat diatur di alam semesta Suicide Squad yang sama, tetapi tidak akan menutup pintu untuk sekelompok penjahat yang berbeda. Dengan digantikannya Smith dengan Elba, tidak jelas apa artinya hal itu bagi bintang-bintang dalam film sebelumnya seperti Margot Robbie (Harley Quinn) dan Jared Leto (The Joker). 

Pastinya Robbie dijadwalkan tampil sebagai Quinn dalam film terpisah Suicide Squad, Birds Of Prey. Sementara itu, film mandiri Joker yang rencanya diperankan Leto dipastikan tidak akan dibuat sama sekali.

The Suicide Squad bakal tayang pada 6 Agustus 2021.

Tag: hari film nasional 2018