Bohemian Rhapsody Mungkin Bakal Ada Sekuelnya

Los Angeles, era.id - Rudi Dolezal, yang menyutradarai video musik Queen termasuk lagu One Vision, mengatakan dirinya mengharapkan manajer grup rock legendaris itu, Jim Beach, mendukung pembuatan film biografi kedua tentang Queen dan pentolannya, mendiang Freddie Mercury.

Berbicara kepada Page Six, seperti dinukil dari NME, Rabu (13/3/2019) tentang Beach, Dolezal mengatakan: "Saya yakin dia merencanakan sekuel yang dimulai dengan Live Aid," seraya menambahkan saat ini sekuel tersebut sedang dalam pembahasan serius di antara keluarga band Queen.

Beach memproduseri Bohemian Rhapsody, yang berhasil memenangkan penghargaan film utama Oscar awal tahun ini termasuk memenangkan penghargaan untuk Film Terbaik di Golden Globes serta sejumlah penghargaan Aktor Terbaik untuk Rami Malek yang memerankan Freddie.

Page Six juga melaporkan, baik Queen maupun manajemennya telah mendukung klaim yang dibuat oleh Dolezal tadi.

Di luar kabar tentang sekuel Bohemian Rhapsody, para penggemar juga bakal bisa menikmati suguhan teatrikal Queen melalui sebuah film dokumenter tentang Queen dan Adam Lambert yang akan tayang di AS musim semi ini.

Film berdurasi dua jam, The Show Must Go On: The Queen + Adam Lambert Story, akan ditayangkan di ABC dan akan diikuti dengan sebuah kolaborasi Queen dengan Adam Lambert yang saat ini sedang berjalan.

Supaya kamu tahu, Lambert--yang membuka perhelatan Oscar 2019 bersama dua anggota Queen;s Brian May dan Roger Taylor-- telah menggelar tur secara reguler sebagai vokalis band ini sejak 2011.

 

Tag: album musik