Snow Patrol Bakal Tampil di Hodgepodge Superfest 2019

Jakarta, era.id - Setelah sukses menggelar festival perdananya pada tahun lalu, Java Festival Production (JFP) bekerja sama dengan Supermusic kembali menghadirkan Hodgepodge Superfest 2019. Event festival musik bertaraf internasional yang menyuguhkan berbagai genre musik di Tanah Air. 

Setelah menghadirkan Lil Yatchy, Gallant, The Libertines, dan All Time Low sebagai headliners internasional tahun lalu, kali ini Hodgepodge Superfest akan hadirkan Prophets of Rage dan Snow Patrol. 

Tentunya sangat menggembirakan buat pecinta musik rap rock dan penggemar para personel Rage Against The Machine, Public Enemy, dan Cypress Hill dalam satu panggung sebagai Prophets of Rage. Ditambah kehadiran band asal Irlandia Utara, Snow Patrol yang pernah mengisi soundtrack dari Spiderman 3.

Tambahan musisi lainnya seperti Phony Ppl dari Brooklyn, Amerika Serikat dan musisi indie asal Inggris The Japanese House menjadi daya tarik tersendiri. 

Konsep festival musik lintas genre dalam Hodgepodge Superfest ini merupakan penggabungan dari festival yang sebelumnya pernah dibuat JFP, seperti Java Rockinland, Java Soulnation, dan Sounds Fair. Semuanya kini dipusatkan dalam gelaran Hodgepodge Superfest.

"Kami bersyukur karena di tahun ini kami berkesempatan menggelar festival seperti ini. Event ini kami buat seperti menggabungkan festival yang pernah kami buat sebelumnya, kecuali Java Jazz Festival yang sebenarnya sudah bisa independen. Di sini ada berbagai musisi berbagai genre. Mungkin hanya EDM yang enggak ada," tutur Dewi Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production kepada era.id.

Melalui sesi konferensi pers yang digelar di The Hook Restaurant, Jakarta Selatan, Rabu (27/3) sore, Dewi Gontha juga mengakui banyak kekurangan yang ada pada event tahun lalu yang ia harapkan bisa dievaluasi. 

"Ada beberapa hal yang perlu di evaluasi dari event tahun lalu. Salah satunya kami terlalu banyak mengandalkan musisi indie. Padahal kan tidak perlu seperti itu. Maka dari itu di line up juga ada GAC dari musisi lokalnya yang tampil di Hodgepodge Superfest," jelasnya. 

Selain GAC yang mewakili musisi Indonesia yang tampil, beberapa musisi lain turut meramaikan acara seperti Fourtwnty, Barasuara, Danila Riyadi. Seiring berjalannya waktu sampai 31 Agustus dan 1 September 2019 nanti saat acaranya digelar akan bertambah dan terus di-update

Tiket Hodgepodge Superfest sudah dapat dibeli melalui situs resminya terhitung sejak Rabu kemarin. Untuk daily pass, pihak penyelenggara membanderol seharga Rp400 ribu dan 2 Day Pass sejumlah Rp600 ribu. 

Tag: album musik bank indonesia hari perempuan internasional