Cillian Murphy Bergabung dalam A Quiet Place 2

Los Angeles, era.id - Tindak lanjut dari film horor apokaliptik rilisan 2018, A Quiet Place-- yang menerima banyak pujian dari para kritikus dan pembuat film--dikonfirmasi tahun lalu. Kini, Cillian Murphy dikabarkan akan bergabung dalam proyek ini. 

Sejumlah sumber mengatakan kepada The Hollywood Reporter akhir pekan lalu, saat ini Murphy sedang dalam proses negosiasi dengan produser tentang perannya dalam A Quiet Place 2, yang dijadwalkan rilis 15 Mei 2020.

Menurut outlet-outlet tersebut, Murphy akan berperan sebagai pria dengan niat misterius yang bergabung dengan keluarga utama dalam film ini--merujuk kepada Lee dan Evelyn Abbot serta dua anaknya, Regan dan Marcus.

Kransinski--selain akan kembali berperan sebagai Lee Abbott--telah ditetapkan sebagai sutradara dan penulis sekuel film ini. Sementara Blunt, istri Krasinski, akan mengulangi perannya dari film pertama sebagai Evelyn.

Sutradara Armageddon dan Transformers, Michael Bay akan kembali sebagai salah satu dari tiga produser dalam film ini, bersama dengan Andrew Form dan Brad Fuller. Syuting A Quiet Place 2 akan dimulai pada musim panas.

Mundur sedikit ke November tahun lalu, Krasinski dan Blunt mengisyaratkan apa yang bisa terjadi dalam sekuel ini di mana sang suami mengungkapkan bahwa film kedua ini akan terus mengikuti keluarga Abbott saat mereka menavigasi seluruh rangkaian yang sesungguhnya dan keadaan yang telah dialami dunia .

Di tempat lain, karakter Thomas Shelby dalam Peaky Blinders yang dimainkan Cillian Murphy akan segera menjadi karakter video game.

Tag: album musik