Kubu Jokowi Pantau Hitung Cepat di Djakarta Theater

Jakarta, era.id - Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin bersama capres dan cawapres nomor urut 01 rencananya bakal kumpul di Djakarta Theater untuk memantau quick count alias hitung cepat hasil Pemilu 2019. 

"Ya jam 14.30 WIB, Pak Jokowi sudah di situ (Djakarta Theater)," kata Juru Bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily saat dihubungi wartawan, Rabu (17/4/2019).

Politikus Partai Golkar itu bilang, anggota TKN bakal berkumpul di lokasi itu. Tapi, dia belum bisa memastikan apakah para ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) juga akan bergabung di sana. 

"Kalau TKN ada di situ, kalau ketua umum partai politik, saya belum tahu tapi saya diundang di situ (ke Djakarta Theater)," kata dia.

Supaya kalian tahu, capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin telah memberikan suara di TPS yang berbeda. Capres nomor urut 01 Jokowi memberikan suara bersama istrinya, Iriana Jokowi di TPS 008 Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat. 

Sedangkan Ma'ruf Amin bersama istri Wurry Estu Handayani memberikan suaranya di TPS 051 Jalan Deli Lorong 27, Koja, Jakarta Utara. 

Untuk waktu quick count atau hitung cepat hasil Pemilu 2019, menurut putusan Mahkamah Konstitusi, waktunya dimulai pada pukul 15.00 WIB, atau dua jam setelah penghitungan suara di Indonesia bagian barat. 

 

Tag: ayo nyoblos