Selfie Pertama Nicholas Saputra

Jakarta, era.id - Pemilu 2019 terasa spesial di mata aktor Nicholas Saputra. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya, dia mengunggah foto selfie di akun media sosial Instagramnya. 

Dalam foto tersebut, ia mengenakan kaos putih dan menunjukkan jari kelingking berwarna celupan tinta ungu tanda habis menyoblos. 

"Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!" tulis Nicholas dalam akun @Nicholassaputra, Rabu (17/4/2019).

Unggahan ini tentu menarik perhatian dari warganet. Terpantau, dari pria akun yang memiliki 994 ribu pengikut ini, postingan selfie-nya telah menyedot 120 ribu like selama satu jam sejak sekitar pukul 11.00 WIB. 

 

Bagi kamu penggemar aktor berumur 35 tahun ini, mendingan buru-buru simpan foto selfie ini. Kata Nicholas, tak lama lagi ia akan menghapusnya kembali. Mungkin, ia ingin menjaga konsistensi yang hampir semua unggahan fotonya berisi pemandangan. 

"PS: postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," lanjut Nicholas. 

Tak hanya warganet dan penggemarnya, sejumlah aktor dan Aktris lain ikut menghebohkan kolom komentar postingannya, seperti Dian Sastro, Melly Goeslaw, Tara Basro, Lukman Sardi, dan lain-lain.

Tag: ayo nyoblos