Pagi Ini, Prabowo Kumpulkan Orang Bahas Sikap Politik Gerindra

Bogor, era.id - Pagi ini, ada yang serius dibahas di kediaman Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor. Prabowo memanggil seluruh anggota dewan pembina partai tersebut untuk menggelar rapat tertutup.

Reporter era.id yang berada di lokasi, melihat sejumlah mobil masuk ke kediaman Prabowo sejak pukul 8.00 WIB. Mobil-mobil secara bertahap masuk ke rumah Prabowo.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono bilang, rapat ini membahas tentang pertemuan Prabowo dengan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu. Sesuai jadwal, rapat ini akan selesai saat jam makan siang.

"(Bertemu) dewan pembina, ya Pak Prabowo ingin memberikan penjelasan tentang hasil pertemuan dengan Pak Jokowi kemarin. Sambil juga memberi kesempatan anggota Dewan Pembina memberi masukan segala macam," kata Ferry Juliantono di kediaman Prabowo, Jumat (19/7/2019).

Selain memberi laporan dan dengar pendapat, Fery mengatakan, rapat ini juga akan mempertegas sikap politik Partai Gerindra untuk lima tahun ke depan.

"Iya salah satunya mengenai itu. Tetapi ya nantikan kalau mengenai keputusan itu diputuskan dalam forum rapat pimpinan atau rapat kerja partai yang menghadirkan seluruh pimpinan partai seluruh Indonesia," ucapnya.

Tag: prabowo subianto