Eva Celia Menjadi Putri Dalam Video All About You

Jakarta, era.id - Musisi sekaligus anak dari Sophia Latjuba, Eva Celia, merilis video musik untuk lagu terbarunya, All About You, Rabu (23/10/2019). All About You merupakan salah satu lagu dari album mini Eva bertajuk 'LIFELINE: Introduction'. All About You adalah video musik kedua setelah sebelumnya merilis video musik A Long Way.

Dalam video musik berdurasi hampir lima menit ini, All About You membagi Eva menjadi empat sisi. Eva Celia digambarkan sebagai seorang putri yang memiliki segalanya, menjadi sosok yang populer dan bisa meminta segalanya.

Di bagian pertama, Eva terbangun dan langsung dilayani oleh para pelayannya. Begitu juga pada sisi kedua dan ketiga, Eva menjadi seseorang yang terlihat glamour dan menerima apresiasi. Hingga adegan terakhir menggambarkan bahwa itu semua hanya mimpi karena transisi adegan langsung berubah menjadi sosok Eva yang berantakan. Video musik diarahkan seperti konsep broadway.

 

Ada banyak cameo yang hadir dalam video musik Eva Celia seperti penyanyi Audrey Tapiheru, pembawa acara Reza Chandika, serta sang ibu Sophia Latjuba. Video musik ini disutradarai oleh Gamaliel Tapiheru, musisi yang beberapa kali jadi sutradara untuk video musik.

Melalui unggahan Instagramnya, Eva sempat menceritakan proses pembuatan All About You. Lagu ini berawal dari dirinya yang sedang bengong di kamar mandi. Karena melodi dan lirik reff-nya terdengar cukup nempel di kepala, Eva memutuskan untuk menyelesaikan hingga menjadi satu lagu penuh.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Never really keen on sharing these kinds of thingsss but i’m all for imperfection righttt so gotta walk the talk haahhahaha *nervous laughter. I was going through my voicenotes and found the early stages of All About You (pls excuse my sloppy assss guitar playing). Proses pembuatan setiap lagu pasti beda-beda. Kadang mulai dari progresi, kadang mulai dari lirik. Kebetulan All About You dimulai dengan sebuah melodi yang muncul ketika lagi bengong pas mandi ???? tadinya sih gak serius karena bukan jenis lagu yang biasa gue tulis, tapi karena ide melodi dan lirik reffnya cukup nempel di kepala, i decided to finish the song. Lalu kuserahkannn kepada bapak produserkuhhh @demasnarawangsa which is the scariest part for me. But I just love love love writing songs and watching them come to life through this intricate process involving so many talented people. Can’t wait for the whole albummmm aaaaaahhh ???????????? #lifeline

A post shared by Eva Celia (@evacelia) on

Lagu All About You dan album mini 'LIFELINE: Introduction' sudah bisa anda dengarkan lewat kanal digital. Sudahkah kamu mendengar karya terbaru Eva Celia ini?

Tag: album musik