Tiket Fancon Park Jihoon Dijual Mulai Rp950.000

Jakarta, era.id - Mantan personel Wanna One, Park Jihoon bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia. Kedatangan Park Jihoon kali ini akan dikemas melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Dimana Park Jihoon akan membawakan tema ‘360’ sesuai dengan mini album keduanya. 

Park Jihoon Fancon Asia Tour in Jakarta akan dihelat pada 15 Februari 2020 mendatang di ICE, BSD City Hall. Kedatangan Park Jihoon ke Indonesia kali ini diboyong langsung oleh Cana Global Media dan juga Gold Light Entertainment. 

“Indonesia merupakan salah satu Negara dengan penggemar Kpop terbanyak. Apalagi Wanna One sempat datang ke Indonesia dan mendapat respon yang sangat bagus,” tutur Alim Gunadi selaku CEO & Event Business  Sinar Mas Land ketika dijumpai dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, kemarin.

Sementara itu untuk tiket Park Jihoon Fancon Asia Tour in Jakarta dibanderol mulai dari Rp950.000 hingga Rp2,5 juta. Untuk pembelian tiket Park Jihoon Fancon Asia Tour in Jakarta akan dibuka mulai hari ini. 

Tiket tersebut bisa diperoleh melalui beberapa alternatif, seperti tiket.com, tiketapasaja.com, traveloka xperience, alfamart dan juga tokopedia tiketevent. 

Untuk kategori Diamond dengan harga Rp2,5 juta nantinya akan mendapatkan banyak benefit, seperti Hi Touch, Photo Group, Signed Poster, Signed CD dan 25 orang beruntung akan mendapatkan tas Marhen.J. 

Marhen.J yang merupakan label tas asal Korea Selatan kembali dipercaya oleh Cana Global Media sebagai sponsor dari Park Jihoon Fancon Asia Tour in Jakarta. Nantinya akan ada 100 tas Marhen J yang akan dibagikan kepada penonton yang beruntung lewat undian.

Indonesia menjadi perhentian terakhir bagi mantan personil Wanna One ini dalam menggelar Asia Tour. Sebelumnya di tanggal 12 Januari kemarin, Park Jihoon baru saja merampungkan Fancon di Macau. Sebelum bertandang ke Indonesia, Park Jihoon akan singgah ke Taipei pada 8 Februari mendatang.

Tag: k-pop