Rizky Febian Kini Punya Label dan Manajemen Sendiri

Jakarta, era.id - Penyanyi muda Rizky Febian mendirikan label rekaman dan manajemen artis secara pribadi. Pendirian label bernama RFAS itu dibarengi dengan rilis single terbaru yang berjudul Tak Lagi Sama.

Putra sulung dari komedian Sule ini memutuskan untuk mendirikan label rekaman sebagai wadah dan bentuk pembuktian diri atas karya yang akan dia lahirkan kedepannya.

"Nama labelnya RFAS Music yang diambil dari singkatan nama Iky pribadi, Rizky Febian Ardiansyah Sutisna," kata pria yang akrab disapa Iky ini saat dijumpai di Mbloc Space, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020). 

Pria berusia 21 tahun ini juga mulai menulis lirik lagu dan memproduseri lagunya sendiri. 

"Idenya itu di awal tahun ini. Iky merasa ada keinginan untuk mengeksplore kemampuan dan diri Iky di usia yang masih muda. Iky juga ingin memberikan bukan hanya karya tapi memberikan pesan ke anak-anak muda di luar sana bahwa kita yang berjiwa muda bukan hanya yang seenaknya saja. Tapi masa muda harus bermanfaat," jelas Iky. 

Lagu baru penyanyi yang sukses dengan tembang Kesempurnaan Cinta ini berkisah tentang sepasang kekasih yang sedang dalam masa jenuh dan bosan dalam menjalani hubungan. Namun, kebosanan tersebut tidak bisa disudahi lantaran pasangan ini sudah terikat dengan janji untuk saling setia. 

"Lagu ini berdasarkan pengalaman dan cerita orang, bukan dari pengalaman kisah aku pribadi," katanya.

Tidak hanya mendirikan dan merilis lagu terbaru saja, Rizky Febian juga akan menggelar showcase intimate bertajuk "Intimate Concert Rizky Febian". Showcase ini akan diadakan pada 25 Februari 2020 atau bertepatan dengan hari ulang tahun Iky di Dago Tea House, Bandung.

"Kenapa Bandung? karena saya berasal dari Bandung, Cimahi. Saya terlahir di sana meskipun sudah pindah ke Jakarta saya tidak melupakan tempat kelahiran saya, budaya dan hal-hal Bandung. Saya memang ingin ketika saya menggelar konser atau showcase pertama kali maunya di Bandung," ungkap Iky.

Rizky mengungkapkan di konsernya nanti para pengunjung akan menjadi orang pertama yang mendengarkan lagu barunya. Hal ini lantaran Tak Lagi Sama baru akan dirilis serentak pada 26 Februari 2020 atau sehari setelah showcase berlangsung.

Sementara itu, untuk harga Intimate Concert Rizky Febian dibagi ke dalam tiga kategori, Reguler Rp250,000, VIP Rp350,000 dan VVIP Rp450,000 dengan benefit Meet & Greet bersama Rizky Febian. 

Karier Rizky Febian di kancah musik Indonesia kian melambung berkat single pertamanya, Kesempurnaan Cinta. Berkat lagu tersebut, Iky turut melahirkan karya-karya terbarunya, mulai dari Penantian Berharga, Indah Pada Waktunya, hingga lagu kolaborasi dengan salah satu jebolan ajang pencarian bakat, Marion Jola berjudul Tak Ingin Pisah Lagi.

Tag: album musik