Pulang Umrah, Supami Meninggal Dunia

Jakarta, era.id - Jemaah travel umrah PT Tunisia, Supami (66) meninggal dunia di pesawat Citilink QG 527. Supami meninggal dalam perjalanan Jeddah-Jakarta, Selasa (6/2) lalu. 

Setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Supami langsung diperiksa dr. M.Ramschie dan dinyatakan meninggal dunia karena terhenti nafas dan jantung.

"Di dalam pesawat, korban sudah semakin lemah. Diberikan oksigen dan CVR akan tetapi korban tidak tertolong dan dinyatakan korban meninggal dunia diperkirakan 10 jam sebelum pesawat mendarat di Bandara Soekarno Hatta," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Kamis (8/2/2018).

Berdasarkan keterangan saksi pada saat melaksanakan ibadah di Arab Saudi, Supami sudah dalam keadaan sakit. Di hari terakhir Supami mengeluh lemas, sakit di bagian pinggang. Saat Supami menuju bandara di Jeddah, dia memakai kursi roda.

"Pihak keluarga korban yang diwakili oleh ketua rombongan tidak ingin dilakukan visum luar maupun dalam. Selanjutnya korban rencana akan dibawa ke rumah duka di kediaman korban yang beralamatkan di Semarang dengan menggunakan pesawat Lion Air," lanjut Argo.

Tag: