Alasan Jefri Nichol Enggak Mau Latah Ikut-Ikutan Bikin YouTube Channel

Jakarta, era.id - Fenomena YouTube yang hadir dari kalangan selebritas Indonesia, sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Bahkan saat ini hampir semua selebritas seolah banting stir menjadi Youtuber. Tapi fenomena ini tak berlaku bagi aktor muda berbakat, Jefri Nichol.

Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jefri mengaku belum berencana membuat YouTube Channel seperti kebanyakan selebritas lainnya. Padahal saat ini dia lebih sering di rumah tanpa kegiatan syuting.

“Belum kepikiran sih. Takutnya kaya project sementara gitu doang. Pengennya sih kalau ngerjain sesuatu yang punya jangka panjang,” kata Jefri kepada tim Era.id.

Tetapi Jefri juga mengaku sempat kepikiran buat membuka YouTube Channelnya, tapi dia mengaku belum ada niatan dalam waktu dekat membuat konten di YouTube.

Selama pandemi dan diam di rumah, pemeran Nathan dalam film Dear Nathan ini mengaku lebih sering di rumah dan melakukan aktivitas sebiasa mungkin, mulai dari nonton tv, nonton film, hingga olahraga.

“Kalau olahraga di rumah paling lari sih. Gue lebih suka lari orangnya. Sama paling tinju karena di rumah ada samsak gitu,” ungkap Jefri.

Saat ditanyai tentang tren bersepeda yang lagi marak dilakukan oleh sejumlah warga, Jefri mengaku tak tertarik dan enggan mengikuti tren sepeda itu. Dirinya justru lebih memilih olahraga lari ketimbang bermain sepeda.

Tag: inisial artis ac