Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Mau Nikah di GBK

Jakarta, era.id - Penyanyi Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar semakin memperlihatkan kedekatan mereka ke publik melalui konten-konten di mdia sosial. Bahkan, berhembus kabar keduanya akan segera naik pelaminan.

Aurel dan Atta dikabarkan sudah punya rencana dan konsep pernikahan impian bersama. Mereka berharap bisa menikah di Gelora Bung Karno (GBK). Pernytaan itu diungkapkan melalui channel YouTube Aurel Hermansyah.

"Aku dulu pingin banget (nikah) di GBK. Jadi untuk semua subscribers dan penonton masuk," kata Atta.

Tak cuma Atta yang ingin mengundang subscibers-nya, putri Krisdayanti itu memiliki impian yang sama soal pernikahannya nanti. Ia ingin menikah di tempat besar sehingga semua tamu bisa datang dan memecahkan rekor pernikahan.

"Kita mau bikinnya kayak di lapangan gede banget. Acaranya nanti ada beberapa artis yang nyanyi. Terus nanti makannya enggak usah pakai catering, tapi kayak ketoprak. Jadi kayak makanan-makanan pinggiran, gerobaknya itu boleh dateng," ungkap Aurel.

Bahkan, YouTuber dengan subscribers terbanyak di Asia Tenggara itu sudah menghitung biaya pernikahan di GBK harus merogoh kocek sebanyak Rp25 miliar, termasuk makanan. Biaya itu belum terhitung dengan kebutuhan yang lainnya seperti, souvenir, salon, baju pernikahan, undangan dan lain sebagainya.

"Pokoknya perhitungan kita, satu GBK belum sewa yang lain-lain baru makannya aja udah sekitar 25 miliar," kata Atta.

Pelantun lagu "Dimarahin Tuhan" ini mengaku mendapatkan banyak sponsor terkait pernikahannya dengan YouTuber bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar.

"Banyak orang kirim email, banyak banget mau sponsorin. Padahal kita enggak ngapa-ngapain," ujar Aurel.

"Email aku penuh sampai ada yang nawarin dress nikah, cincin, nawarin tempat, mobil pernikahan, banyak banget deh," timpal Atta.

Diketahui, kabar kedekatan keduanya mulai mencuat ke publik sejak awal tahun 2020. Rumor itu berhembus kencang pada Maret 2020 saat sang YouTuber mengaku siap untuk menikahi putri sulung Anang Hermansyah.

Semakin hari, Aurel dan Atta semakin kompak serta kerap tampil bersama dalam berbagai konten video yang diunggah di channel YouTube keduanya. 

Tag: atta halilintar aurel hermansyah inisial artis ac menikah stadion gbk