Laudya Cynthia Bella Akhirnya Akui Sudah Bercerai dengan Engku Emran

Jakarta, era.id - Akhir-akhir ini, publik ramai membicarakan gonjang-ganjing keretakkan pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. Namun, tak sekalipun Bella memberi tanggapann.

Namun, nampaknya Bella tak tahan memendam isu yang kian berhembus kencang, Laudya Cynthia Bella akhirnya mengakui sudah bercerai pengusaha asal negeri Jiran, Malaysia.

Dikutip dari akun Instagram @tanterempongofficial, Bella memberikan klarifikasi yang menjawab beragam pertanyaan terkait pernikahannya dengan Engku Emran.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya. Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Bella dalam sebuah tayangan televisi.

Artis berusia 32 tahun itu mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan rumah tangganya yang sudah berada di ujung tanduk. 

"Berbagai upaya yang kami lakukan, ini adalah takdir Allah SWT. Rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui. Saat ini semuanya sudah selesai," ungkap Bella.

Bella tak bisa menghindari takdir, mau tidak mau dia harus berpisah dengan duda beranak satu itu. Pernikahan itu hanya bertahan selama dua tahun saja, dan tentunya Bella merasakan kenangan yang sudah dilalui.

"2 tahun beliau menjadi suami saya. Banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat," imbuh Bella.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengaku jika perceraian ini jadi hikmah yang bisa dipetik untuk dijadikan sebuah pembelajaran. Baginya, ini adalah bekal yang bisa disimpan dan Bella yakin akan jauh wanita lebih baik lagi.

Bella berharap agar penjelasan ini bisa menjawab pertanyaan simpang siur dari warganet maupun rekan-rekan media.

"Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media," ungkap Bella.

Sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga dari pasangan ini beredar sejak akhir 2019 silam. Kala itu, foto Engku Emran sudah tidak lagi menghiasi akun Instagram Bella.

Belakangan ini, Engku Emran telah meng-unfollow Instagram Bella. Tak hanya itu, Engku Emran menghilangkan foto Bella di profil Instagramnya.

Kini, foto profil tersebut berganti foto Engku Emran yang tengah dipeluk Aleesya.

Bio akun Instagram Engku Emran juga sudah berubah dengan tulisan ''RCC11177 IronmanMY 2018 636 Tridaddy''.

Diketahui, Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran di Malaysia pada 8 September 2017. Pernikahan ini digelar dengan tertutup dan jauh pemberitaan media.

Selama menikah, Bella memutuskan tinggal di Malaysia bersama sang suami. Namun, ia harus bolak-balik ke Jakarta untuk urusan pekerjaan.

Dari pernikahan tersebut, Bella belum dikaruniai momongan. Sementara, Engku Emran sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya bersama  Erra Fazira.

Tag: inisial artis ac laudya cynthia bella