Carissa Puteri Ungkap Alasan Tak Pernah Pajang Foto Suami di Medsos

Jakarta, era.id - Pemeran Maria di film Ayat-Ayat Cinta, Carissa Puteri akhirnya buka suara terkait sosok suaminya, Navies Abdullah Naif yang jarang terekspos di media sosial miliknya.

Lewat Instagram Live bersama sepupunya, Fajar Putra alias @penyogastar, ibu dua anak itu akhirnya membocorkan sisi lain dari suaminya, Navies. Bocoran ini bahkan bukan hal baru yang jadi pertanyaan besar sebagian besar warganet terkait sosok suami Carissa Putri.

“Papisnya anak-anak (Navies) orangnya emang enggak suka di publish gitu. Enggak suka foto-foto emang dasarnya enggak suka. Itu keputusan dia aja sih,” kata Carissa lewat Instagram Live, Rabu (15/7/2020).

Memang sejak menikah dengan Navies pada 31 Maret 2012, pasangan ini bisa dibilang tak pernah memposting foto kemesraan dan kebersamaannya. Carissa lebih sering membagikan momen bersama kedua anaknya, Quenzino Acana Naif dan Zenecka Acana Naif.

 

Meski tak pernah mengumbar kemesraannya, Fajar yang juga instruktur yoga mengungkap saudarinya sangat mesra dengan suaminya. Bukan cuma itu aja, Fajar yang dikenal dengan panggilan Daddy Pen oleh anak-anak Carissa ini juga membocorkan keseharian Carissa bersama anak-anaknya.

“Sibuk banget dia mah ibu-ibu banget deh. Ibu-ibu rempong yang enggak dibuat-buat. Kaya gini aslinya dia sama anak-anaknya,” kata Fajar saat siaran Live mereka memperlihatkan kerepotan Carissa bersama anak bontotnya, Z.

Saat ini Carissa bersama keluarga kecilnya sedang berada di Melbourne, Australia sejak pertama kali korona menghantam hampir seluruh dunia. Hampir lima bulan dia bersama keluarganya terjebak di sana.

Padahal menurut pengakuannya, dia sudah sangat merindukan Indonesia dan segala macam yang ada di Jakarta, terutama Ibunya. Keberadaannya di sana pun awalnya hanya sebatas liburan sekolah anaknya saja, tetapi dengan lonjakan kasus korona, dia terpaksa tinggal di Australia.

Tag: inisial artis ac