Gong Yoo Bakal Jadi Penampil Spesial di Squid Game

ERA.id - Aktor asal Korea Selatan, Gong Yoo dikabarkan bakal jadi penampil spesial di serial terbaru Netflix, Squid Game. Serial ini akan berada di bawah garapan sutradara Hwang Dong Hyuk. 

Lewat agensinya, SOOP Entertainment Gong Yoo mengaku mau terlibat di film orisinal Netflix itu karena sutradaranya. Di mana sebelumnya mereka pernah bekerjasama lewat film Silenced tahun 2011. 

Serial Squid Game sendiri mengisahkan tentang sekelompok orang yang terlibat dalam permainan survival misterius. Nantinya mereka akan memperebutkan hadiah sebesar 45,6 miliar won atau sekitar Rp562,4 miliar. 

Menurut laporan Hankook Ilbo, pemeran Seok Woo di film Train to Busan ini enggak bakal berperan sebagai tokoh utama, tapi cuma sebagai penampil spesial di Squid Game. Pemeran utama di serial itu kabarnya menggaet Lee Jung Jae dan Park Hae Soo. 

Nantinya Lee Jung Jae akan berperan sebagai Ki Hoon, seorang pekerja yang dipecat dan kehidupannya berubah. Sedangkan Park Hae Soo akan berperan sebagai Sang Woo, sahabat Ki Hoon yang sudah seperti saudara. 

Selain akan membintangi Squid Game, Gong Yoo juga kabarnya sedang dalam tahap diskusi untuk membintangi serial Netflix lainnya, The Sea of Silence, yang juga akan dibintangi oleh Lee Joo Hyuk, Bae Doona, dan juga Lee Jon.