Istri Chris Hemsworth, Elsa Pataky Terjebak Banjir dalam Mobil

ERA.id - Model sekaligus istri dari aktor Chris Hemsworth, Elsa Pataky membagikan pengalaman mengerikannya saat terjebak banjir di dalam mobil.

Lewat Instagramnya, Pataky merekam momen mengerikan saat banjir menerjang mobilnya. Dalam video yang dibagikan, istri dari pemeran Thor ini memperlihatkan aliran deras air berwarna cokelat yang masuk ke dalam mobilnya. 

"Ya Tuhan apa yang harus aku lakukan? Oh tidak!" katanya lewat status Instagram, Rabu (29/7/2020). 

Kepanikannya mulai bertambah saat aliran air yang semula tenang berubah menjadi deras. Untungnya saat terjebak dia tidak membawa ketiga anaknya yang masih kecil. 

Dalam keterangan videonya, dia juga mengatakan dirinya yakin bisa menerjang banjir yang menghalangi jalannya. Tetapi arus deras akhirnya membuat mobilnya terjebak di tengah banjir. 

Keberuntungan Pataky juga ditambah dengan kondisi mobil yang stabil dan tidak terbawa arus. Dalam kasus mobil yang terjebak banjir, kemungkinan terseret arus sangat besar atau bahkan membuat mobil terbalik. 

Setelah menanti bantuan datang, Pataky akhirnya bisa diselamatkan oleh pelatih suaminya, Luke Zocchi. Misi penyelamatan itu pun disaksikan oleh ketiga anaknya, India Rose Hemsworth, Sasha Hemshworth, dan Tristan Hemsworth. 

Di akhir video, Elsa Pataky juga terlihat keluar dari jendela mobil dan berjalan di tengah banjir. Haduh ada-ada aja nih Mpok Elsa.