Selamat, Jo Jung Suk dan Gummy Dikaruniai Anak Pertama

ERA.id - Pasangan bahagia Jo Jung Suk dan Gummy mengumumkan anak pertamanya yang lahir pada Kamis (6/8/2020). Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh agensi mereka, JAM Entertainment.

"Gummy melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan di rumah sakit di Seoul, Kamis (6/8/2020) pagi," kata perwakilan JAM Entertainment, dilansir Star News, Kamis (6/8/2020).

Pihak agensi juga menyampaikan saat ini Gummy dan bayinya dalam keadaan sehat, pun demikian dengan kedua keluarga besar mereka yang menyambut bahagia anak pertama dari Jo Jung Suk. Selain itu agensi juga mengucapkan terima kasihg atas doa dan ucapan selamat ke pasangan yang menikah pada 2018 itu. 

Pernikahan aktor dan juga penyanyi ini berlangsung pada 2018 setelah sebelumnya sudah menjalin hubungan selama lima tahun. Pada awal Januari 2020, Gummy pun mengungkap kehamilan pertamanya ke publik yang langsung disambut hangat para fan.

Karier Gummy di industri hiburan Korea Selatan sendiri tercatat mulai tahun 2003. Saat itu dia merilis album debutnya bertajuk Like Them, yang kemudian namanya kembali dikenal lewat berbagai macam soundtrack drama populer yang dia isi, seperti "You Are My Everything", "Because I Love You", "Moonlight Drawn by Clouds", "Remember Me", "Your Day", dan masih banyak lagi.

Sementara Jo Jung Suk dikenal sebagai salah satu aktor ternama Korea Selatan yang sering tampil di berbagai drama. Drama terbaru yang dia bintangi, Hospital Playlist bisa dibilang sebagai salah satu persiapan dirinya menjadi seorang ayah. Hal ini lantaran Jung Suk berperan sebagai Ayah tunggal yang memiliki seorang anak laki-laki. 

Selamat atas kelahiran anak pertamanya untuk Jo Jung Suk dan Gummy!