Body Goals Banget, 4 Artis Cantik Ini Ternyata Sudah Punya Cucu

ERA.id - Setiap orang memiliki keinginan agar selalu terlihat awet muda, terutama di kalangan para artis. Ada pun beberapa artis yang sudah punya cucu, tetapi masih menjaga penampilan agar tetap modis dan cantik diusianya yang tak muda lagi.

Walau sudah memiliki cucu, tapi pesona mereka tak luntur. Penampilan kelima artis ini tak kalah cantik dengan generasi di masa sekarang. Berikut empat artis cantik yang ternyata sudah memiliki cucu.

1. Donna Harun

Donna Harun (Foto: Instagram/@donnaharun)

Tak hanya awet muda, Donna Harun memiliki tubuh idaman para wanita di usianya yang sudah tak muda lagi. Meski sudah memiliki cucu, penampilannya sangat fashionable yang membuatnya belum pantas disebut sebagai nenek. Saat ini, ibu dua anak ini sudah memiliki empat cucu yang merupakan anak dari Ricky Harun.

2. Dian Nitami

Dian Nitami (Foto: Instagram/@bu_deedee)

Anak angkat pertama Dian Nitami bernama Amanda telah menikah dan dikaruniai seorang anak. Kehadiran anak Amanda mengubah status Dian jadi seorang nenek di usia 45 tahun walau bukan dari anak kandungnya. Dian terlihat awet muda meski sudah memiliki dua cucu dan kerap membagikan kebersamaan cucunya di media sosial.

3. Nia Daniati

Nia Daniati (Foto: Instagram/@niadaniatynew)

Putri Nia Daniati bernama Olivia Nathania telah menikah dan sudah memiliki anak. Penyanyi lawas berusia 56 tahun masih terlihat cantik dan sangat segar. Pelantun Gelas Gelas Kaca ini sangat menyayangi cucunya yang bernama Shaakila Ardystia Daniaty atau yang akrab disapa Kia.

4. Lydia Kandou

Lydia Kandou (Foto: Instagram/@lydiakandou_)

Tak hanya pandai berakting, Lydia Kandou juga jago sekali momong cucu. Kini, artis lawas tersebut sudah memiliki 5 cucu dari 3 buah hatinya yang sudah berumah tangga. Meski usianya sudah 57 tahun, ibu dari Nana dan Naysilla Mirdad masih cantik dan terlihat begitu enerjik menjalani rutinitasnya.