2 Tahun Kerja Bareng, Pamela Anderson Kepincut Pengawal Pribadinya

ERA.id - Pamela Anderson baru-baru ini dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan pengawal pribadinya, Dan Hayhurst. Hubungan ini terjadi setelah perceraiannya dengan Jon Peters yang hanya bertahan 12 hari. 

Salah seorang sumber mengatakan ke People, Dan sudah dua tahun menjadi pengawal pribadi Anderson dan mengikuti segala macam kegiatan aktris itu. Keduanya diketahui sering menghabiskan waktu bersama selama pandemi. 

“Dia (Pamela Anderson) benar-benar nyaman, dan mereka tidak pernah lepas dari pandangan satu sama lain. Mereka sudah bersama selama pandemi. Dia sangat bahagia,” kata salah seorang sumber dikutip People, Sabtu (5/9/2020). 

Sebelum diketahui berpacaran, Anderson sempat memposting sebuah foto bernuansa hitam putih di akun pribadinya. Dari foto itu terlihat sosok laki-laki muncul dengan topi hitam. 

Dalam keterangannya Anderson bahkan membubuhkan emoji bunga merah muda dan kucing dengan emoji dua hati. 

Anderson sendiri tercatat pernah menikah sebanyak empat kali sebelum akhirnya kepincut dengan pengawal pribadinya sendiri. Pernikahannya yang pertama tercatat dengan Tommy Lee di tahun 1995. Sayangnya hubungan itu hanya bertahan selama tiga tahun sebelum akhirnya mereka berpisah. 

Pernikahannya yang kedua tercatat dengan Kid Rock yang juga harus berpisah di tahun 2006. Kemudian Anderson menikah dengan produser Rick Solomon. Dari pernikahannya dengan Solomon, Anderson tercatat sudah bercerai darinya sebanyak dua kali. 

Sementara itu pernikahannya yang keempat dengan produser Hollywood, Jon Peters bahkan hanya bertahan selama 12 hari. Dari perpisahannya itu Anderson sempat membantah pernah menikah dengan Peters. 

Bahkan menurutnya tak pernah ada pernikahan yang terjadi di antara keduanya. Dia hanya menggambarkan hubungannya dengan Peters sebagai momen kecil di hidupnya.