Hari Terakhir Rakernas PDIP Berlangsung Tertutup

This browser does not support the video element.

Denpasar, era.id - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-III PDIP  memasuki hari terakhir, setelah digelar selama tiga hari di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Bali. Rakernas akan ditutup dengan pembacaan sejumlah rekomendasi dari DPP PDIP.

Minggu (25/2/2018) di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Bali. Rakernas hari terakhir dimulai lebih awal dari waktu jadwal yang era.id terima. Dalam jadwal Rakernas dimulai pukul 11.30 WITA, namun acara Rakernas dimulai lebih awal pada pukul 10.00 WITA

Rakernas PDIP hari terakhir juga digelar secara tertutup, para awak media yang meliput pun dibatasi untuk menggambil gambar.

Terpantau oleh era.id, Ketua Umum DPP PDIP Megawati datang ke Rakernas pada pukul 10.15 WITA bersama putranya Muhammad Prananda Prabowo. Megawati terlihat mengenakan kemeja dengan aksen warna merah dan hitam, dia juga tampak digandeng oleh Prananda saat memasuki aula tempat diselenggarakannya Rakernas.

Lima menit setelahnya, Politisi PDIP nonaktif Puan Maharani datang tanpa pendamping ke acara Rakernas PDIP ke-III.

Seperti diketahui, saat ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-III di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Bali 23-25 Februari 2018. Rakernas digelar secara tertutup. 

Saat Rakernas ini berlangsung, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan mandat kepada Presiden Joko Widodo untuk menjadi capres pada Pemilu 2019. Penunjukan mandat ini muncul di akun media sosial PDIP.

Rakernas ini bertajuk Pola Pembangunan Berdikari untuk Indonesia Raya. Dalam Rakernas ini juga dibahas soal konsolidasi PDIP menghadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Tag: rakernas pdip megawati soekarnoputri