Taqy Malik Menikah dengan Selebgram Cantik, Salmafina Sunan Mau 'Muntah'

ERA.id - Taqy Malik sudah melepas status duda dengan menikahi selebgram cantik, Serell Nadirah di Batam pada Minggu (18/10/2020) sore. Kabar tersebut awalnya mencuat usai beredarnya foto di Instagram Taqy Malik.

Mantan suami Salmafina Sunan mengenakan busana tradisional Melayu berwarna putih. Selebgram berusia 23 tahun itu menikah dengan mas kawin cincin berlian dan logam mulia. Pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah disambut baik oleh para penggemarnya.

Kabar bahagia pernikahan Taqy Malik menyeret nama mantan istri, Salmafina Sunan. Mulanya ada seorang penggemar yang menanyakan reaksi Salmafina Sunan terhadap pernikahan Taqy Malik.

Balasan Salmafina Sunan dikolom komentar (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

“Mantan suami mau nikah kk.. tanggapan kk gmn kk?” tanya @officialviralindonesia dalam kolom komentar Instagram Salmafina.

“Saya mewakili alma, bodo amat,” balas @alifiafitrin.

“Terbaek,” jawab Salmafina Sunan dengan singkat seraya mencantumkan emoticon hati berwarna merah.

Selain itu, ada pun yang heran mengapa netizen lainnya menyangkutkan pernikahan Taqy Malik dengan Salmafina Sunan. 

Balasan Salmafina Sunan dikolom komentar (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

"Kok semuanya pada nguatin (sangkutpaut)Alma karena si Taqy itu nikah sih? Yang ada nih ya, kalau ditanya soal Taqy, mau muntah tuh mungkin Alma nya. Jadi dia nggak bakal sedih lah kalau si cebol tuh nikah.. Jadi nggak usah dihubung-hubungkan Alma sama si cebol tu lagi, yang ada si cebol tu bangga," tulis @haniputrisihite.

Putri Sunan Kalijaga itu nampak setuju dengan pertanyaan netizen. Ia mengatakan aslinya mau muntah, namun tetap saja ada netizen yang menyangkut pautkan antara dirinya dengan Taqy Malik.

"Muntah mba aslinya, tapi netizen dikasih tau bandel," jawabnya dengan emoticon tertawa.

Seperti yang diketahui keduanya telah bercerai sejak 21 Februari 2018. Pernikahan mereka saat itu menjadi viral, sebab Salmafina memilih untuk berhijrah dan memutuskan untuk menikah muda dengan Taqy Malik lewat taaruf.

Dari pernikahan itu keduanya belum dikaruniai momongan, dan usai bercerai hubungan keduanya terbilang tidak baik. Pernikahan kandas dalam hitungan bulan.