Wali Kota Airin Sambangi KPK

This browser does not support the video element.

Jakarta, era.id - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mendatangi Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Airin tiba bersama beberapa orang rombongannya untuk bertemu dengan salah satu pejabat KPK.

"Mau ketemu sama Pak Pahala (Deputi Bidang Pencegahan KPK), nanti saja ya," ungkap Airin di Gedung KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat, (2/3/2018).

Airin datang sekitar pukul 13.55 WIB. Dirinya menggunakan baju batik dengan nuansa ungu dipadukan dengan jilbab berwarna abu-abu tua. 

Tanpa bicara banyak dirinya langsung masuk ke dalam gedung. Sebelum menemui Bidang Pencegahan dirinya sempat menukarkan identitasnya dengan ID Card berwarna biru milik KPK. Airin juga menunggu dirinya dipanggil masuk sambil duduk di lobby dalam gedung ini.

Sementara menurut Juru Bicara KPK Febri Diansyah kedatangan Airin datang terkait pertemuan dengan bidang pencegahan di KPK.

Menurut Febri, pertemuan ini berisi diskusi tentang pola pengisian jabatan di lingkungan pemerintah kota serta mekanisme pemberhentian Aparatur Sipil Negara. 

"Kedatangannya sebagai pimpinan APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia). Ada pertemuan dengan Bidang Pencegahan KPK dan KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara)," ungkap Febri saat dikonfirmasi.

Tag: