Coba Menepis Isu Orang Ketiga, Gaga Muhammad Beberkan Alasan Tinggalkan Laura Anna

ERA.id - Kisah asmara yang terjalin antara Gaga Muhammad dan Laura Anna sempat diterpa isu kehadiran orang ketiga. Gaga disebut selingkuh dari Laura saat kondisinya tak sadarkan diri. 

Sejak tudingan orang ketiga muncul dan dituduhkan Laura ke Gaga, netizen pun mulai menghujat dan menilai Gaga sebagai pria tak tanggung jawab

Hingga akhirnya mantan pacar Awkarin itu muncul dan membeberkan penyebab kandasnya hubungan asmara itu. Ia membantah adanya orang ketiga di hubungan yang terjalin hampir dua tahun itu. 

“Gue nggak sama sekali meninggalkan Laura karena orang ketiga karena sama sekali kita nggak ada orang ketiga yang buat gue mutusin Laura,” kata Gaga Muhammad, dikutip dari kanal YouTube miliknya, Selasa (9/2/2021). 

Lalu, kata Gaga, memutuskan Laura hanya karena ada orang ketiga adalah hal terbodoh yang ia lakukan. Gaga menyebut ada dua penyebab yang akhirnya membuat ia memutuskan hubungannya dengan Laura. 

Baca juga:

    - https://era.id/lifestyle/51585/selain-gaga-muhammad-berikut-seleb-yang-pernah-selamat-dari-kecelakaan-maut

    - https://era.id/lifestyle/51575/laura-bongkar-aib-mantan-pacar-awkarin-beban-hidup-yang-tak-bertanggung-jawab

    - https://era.id/nasional/51749/jenazah-ustadz-maaher-akan-dikebumikan-dekat-makam-syekh-ali-jaber

    Pertama, hal ini adalah yang terbaik bagi mereka berdua demi melanjutkan kehidupan masing-masing. Sebab, selama setahun belakangan ini Gaga selalu ada di sisi Laura dan memilih untuk meninggalkan pekerjaannya. 

    “Reason kedua adalah ya orang tua kita juga emang mungkin satu sama lain udah memutuskan buat kaya ‘yaudah lah kalian nggak usah sama-sama lagi’,” tegas Gaga. 

    Meski memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Laura, Gaga dan keluarganya menegaskan kalau mereka tetap akan bertanggung jawab dengan semua yang terjadi. 

    Lebih lanjut, keputusan Gaga untuk putus dari Laura juga disebut sudah ia bicarakan baik-baik dengan sahabat Steffi Zamora itu.