Influencer Rusia Alesya Kafelnikova Dikecam Karena Pose Telanjang di Atas Gajah di Bali

ERA.id - Influencer asal Rusia sekaligus Putri Mantan Petenis nomor 1 dunia, Alesya Kafelnikova mendapatkan banyak kecaman dari netizen usai berpose telanjang di atas gajah di Bali. 

Alesya Kafelnikova mengunggah video pendek di akun Instagram-nya pada Sabtu (13/2/2021) dengan judul 'Suasana Alami'. Dalam video itu terlihat dirinya berbaring tanpa sehelai benang apapun di atas gajah Sumatera yang hampir punah.

Diunggahan lainnya, Alesya Kafelnikova berfoto bersama gajah dengan menyematkan pesan 'mencintai alam adalah sifat manusia'. Unggahan dirinya yang berpose telanjang dibanjiri komentar pro dan kontra.

Sebagian netizen memuji Alesya memuji caranya yang dinilai melindungi satwa. Sementara, netizen lainnya mengecam aksi wanita berusia 22 tahun yang dinilai terlalu vulgar.

Pose Alesya Kafelnikova telanjang (Foto: Instagram/@kafelnikova_a)

"Kenapa kau memanjat gajah dalam keadaan telanjang?" tanya salah satu komentar dalam bahasa Rusia.

"Ini di Bali... ini menjijikkan, lebih baik jika kau mengenakan paling tidak pakaian dalam."

"Ya ini tidak keren, tinggalkan gajah itu sendirian dan duduklah di kursi atau semacamnya. Ini kejam," tambah yang lain.

Diketahui, Aleysa tengah menikmati waktunya di Bali sejak Desember 2020. Selain berpose telanjang di atas gajah, ia juga sempat mengunggah aktivitasnya melakukan yoga hingga melukis di Bali.