Keterlaluan! Hina Anak Young Lex, Shania Bachdim: Saya Akui, Saya Jahat

ERA.id - Seorang selebritas yang belakangan ramai dibicarakan karena kontennya yang diduga plagiat, yakni Young Lex, berang bukan kepalang karena seorang warganet bernama Sania Bachdim menghina anaknya dengan kata yang tidak pantas.

Shania menghina anak Young Lex dengan kata "lo***" di belakang kalimatnya. Hal itu lalu menyulut emosi Young Lex hingga membalas komentar Shania dengan penuh ancamanan. Bukan cuma Young Lex, istrinya, Eriska pun turun tangan.

Young Lex bilang, ia akan mencari Sania. Jika tak meminta maaf, maka polisi akan diturunkan untuk menangkap Shania. "Karna mbanya udah bawa bawa anak saya yang gak ada sangkut pautnya, saya gak terima. Kita lanjut jalur hukum gimana @saniabachdim."

Tak lama, unggahan tersebut lalu direspons warganet engan cepat. Hujatan demi menghujatan mengarah ke Sania. Akhirnya, Sania meminta maaf kepada Young Lex secara langsung lewat DM.

"Selamat malam kak, saya Sania Bachdim meminta maaf sebesar-besarnya atas komentar tidak sopan saya. Saya mengakui sangat salah dalam berkomentar jahat seperti itu," berikut permintaan maaf Sania Bachdim.

"Saya tidak akan mengulanginya lagi, saya mengakui yang bersalah atas bang Young Lex dan kak Eriska," sambungnya.

Semua dimulai perasaan kesal @saniabachdim mengaku karena karya idolanya, Lay EXO ditiru Young Lex. Ia meminta belas kasih teman Awkarin itu agar berhenti mempolisikannya dengan alasan memiliki anak.

"Saya juga punya anak dan sangat merasa bersalah bisa ngomong seperti itu hanya karena K-Pop. Sekali lagi maaf ya kak, saya tidak akan berkomentar buruk lagi ke abang dan kakak," katanya memohon.

Bahkan akun Instagram @saniabachdim sudah tak bisa diakses akibat direport penggemar Young Lex. Sania tak habis akal, ia buat akun baru bernama @saniabachdim2. "Akun saya yang lama sudah terhapus, jadi saya meminta maafnya dari akun yang baru ini kk maaf sekali ya kak," imbuhnya.

Sementara Young Lex tetap ngotot ingin bertemu Sania. Jika ia tak memberi alamat rumahnya, maka Young Lex tetap ngotot melapor polisi. "Karena saya punya anak juga, saya kasih kesempatan terakhir untuk kasih alamat ibu dan ketemu secara baik-baik. Saya kasih pilihan mau saya yang datang ke sana, atau dijemput sama yang berwajib," ucap Young Lex.

Sebelumnya, Young Lex mengunggah tangkapan layar komentar @saniabachdim yang berbau penghinaan terhadap anak semata wayangnya, Rabu (10/3/2021). "Anaknya kayak anak haram nggak sih? Kelihatan gedenya jadi lo***," demikian komentar @saniabachdim.