Bertabur Swarovski dan Berlian Impor, Baju Lamaran Aurel Hermansyah Capai Ratusan Juta

ERA.id - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi tunangan hari ini, Sabtu (13/3/2021). Di momen spesial tersebut keduanya tampil maksimal, terutama dari segi penampilan.

Desainer yang mengerjakan outfit lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membocorkan desain dan material mewah yang dikenakan oleh keduanya, terutama Aurel.

Dalam acara lamaran Aurel dan Atta yang ditayangkan live di RCTI, desainer Ancha menyebut di baju kurung yang dikenakan Aurel terdapat Swarovski dan berlian yang diimpor dari luar negeri.

"Pastinya Aurel pesan dibuatkan busana dengan warna lilac. konsepnya sendiri baju kurung, lalu saya modifikasi menjadi baju kurung modern. Untuk detailnya menggunakan kristal swarovski," ujar Ancha.

Ditarget dengan standar tinggi, Ancha pun melakukan pengerjaan gaun pernikahan Aurel dan baju pengantin Atta Halilintar dengan serius.

"Yang pasti milih bahan yang nyaman dan berkualitas tentunya.

Aurel Hermansyah (Instagram/@anchawedding_)

"Terutama lebih ke warna Aurel," imbuh Ancha.

Diakui Ancha, Aurel banyak membuat request untuk gaun mewah pernikahannya. Rupanya, Aurel punya standar yang tinggi terkait dengan bahan gaun. 

Diakui Ancha, gaun pernikahan dan baju pengantin Aurel dan Atta Halilintar menembus angka ratusan juta.

"(Biaya) lumayan. Kita menyesuaikan dengan selera mereka, desain, kualitas, pasti budgetnya tinggi. (Kisaran harga) ratusan sih," pungkas Ancha. 

Ancha menambahkan bahwa Aurel dan Atta ingin busana mereka spesial. Makanya ia mengerjakan secara spesial juga.

Ancha juga mengimpor langsung bahan untuk baju pernikahan Aurel dan Atta dari Perancis. 

"Bahan impor dari Prancis. Ada swarovski, ada diamond (berlian)," jelas Ancha.

Untuk bawahannya awalnya Ancha menawarkan dua bahan pilihan. Pertama batik kemudian songket.

"Setelah berdiskusi Aurel memilih songket. Cukup beralasan karena Atta berasal dari Padang, sehingga saya memilih menggunakan songket Minang," tuturnya.

Secara keseluruhan busana keluarga untuk acara lamaran Atta dan Aurel di kerjakan oleh Ancha bersama timnya.

"Busana Atta sendiri adalah beskap dengan warna senada. Atta meminta agar jangan terlalu blink-blink. Kemudian dipadu dengan celana.