Digosipkan Dekat dengan Luna Maya, Begini Jawaban Mengejutkan Otis Hahijary

ERA.id - Otis Hahijary akhirnya angkat bicara terkait kedekatannya dengan artis cantik Luna Maya. Ia mengaku terkejut namanya dikaitkan dengan mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

Salah satu petinggi stasiun televisi swasta Tanah Air, Otis Hahijary menepis rumor yang beredar terkait hubungannya dengan Luna Maya. Ia menyebut hubungannya dengan Luna Maya hanya sebatas sahabat saja.

"Yang jelas kita bersahabat, teman," kata Otis Hahijary, di YouTube KH Infotainment, Sabtu (20/3/2021).

Otis mengaku sejak namanya dikaitkan dengan Luna Maya dirinya sangat terkejut. Hal ini disebabkan rumor kencannya dengan artis bukan pertama kali yang terjadi.

Sebelumnya, Otis juga sempat dikaitkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Kala itu, Otis dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pelantun "Alamat Palsu" itu.

"Dulu sama Ayu Ting Ting ribut, sekarang sama Luna ribut," ungkap Otis.

Kedekatan Otis dengan Luna Maya ini bermula dari postingan pemain film Sabar Ini Ujian itu di media sosial. Kala itu Luna membagikan foto hadiah yang diberikan oleh Otis untuk dirinya.

Tak berhenti sampai di situ saja, foto kemesraan Luna dengan Otis di sebuah acara juga ikut tersebar. Saat itu mereka nampak mesra dengan Otis yang terlihat mencium Luna Maya.

"Kita senang-senang kebetulan emang banyak acara yang emang ketemuan banyak acara," ujar Otis. 

Lebih lanjut Otis menegaskan hubungannya dengan aktris 37 tahun itu hanyalah sebatas sahabat saja dan tidak ada hubungan spesial apa pun yang terjalin di antara keduanya.

"Dengan Luna Maya sebatas sahabat saja," tutup Otis Hahijary.