Pesan Menyentuh Krisdayanti ke Aurel Hermansyah Bikin Suasana Pengajian Haru

ERA.id - Proses acara pengajian yang digelar oleh keluarga Anang Hermansyah diselimuti tangis dan perasaan haru. Krisdayanti, ibu kandung dari Aurel Hermansyah yang hadir dalam prosesi tersebut, bahkan tak kuasa menahan tangis saat mencurahkan isi hati terdalamnya untuk Aurel Hermansyah.

Dalam kesempatan itu, Krisdayanti mencurahkan isi hati terdalamnya untuk putri tercintanya, Titania Aurelie Nurhermansyah alias Aurel Hermansyah. Diva tanah air itu mengawali curahan hatinya dengan kembali mengenang masa-masa mengandung Aurel selama sembilan bulan. Di mana Krisdayanti menyebut melahirkan Aurel sebagai salah satu keajaiban di hidupnya.

"Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban, sempat menyusuimu di saat aku masih muda adalah karunia," kata Krisdayanti selama siaran langsung acara pengajian di RCTI, Sabtu (20/3/2021).

Lalu, pelantun "Menghitung Hari" itu juga menuturkan bagaimana momen manisnya saat ia pertama kali mengantar putri kecilnya ke sekolah. KD mengingat betul bagaimana gaya Aurel pergi ke sekolah untuk menuntut ilmu.

"Aku pernah menuntunmu di hari pertamamu, kamu masuk sekolah, Nak. Meraih ilmu yang mengantarkanmu memiliki budi pekerti dan nilai luhur hingga kau jadi anak yang manis hingga saat ini," ungkap KD. 

Memutuskan untuk berpisah dari Anang Hermansyah, Krisdayanti sadar betul bagaimana ia tidak hadir di masa-masa kecil putri cantiknya. Istri Raul Lemos itu sadar dirinya tak punya banyak waktu untuk menemani tumbuh kembang Aurel hingga dewasa.

"Aurel, kamu anakku yang manis, memang Mimi tidak sempat berlama-lama untuk bisa mengantarkanmu beranjak tumbuh dewasa. Sekarang engkau sudah menetapkan hatimu, menautkan hidupmu kepada pilihan lelaki hingga di ujung usiamu," ucap Krisdayanti.

Meski tak cukup banyak waktu di masa kecil Aurel, Krisdayanti menegaskan dirinya tetap mencintai putri kecilnya tanpa syarat dan juga mendoakan agar pernikahannya berjalan dengan lancar. 

Tak sampai di situ saja, momen haru kian terasa kala Krisdayanti meminta Aurel untuk mengingatnya kelak saat ia nanti punya anak. Krisdayanti meminta Aurel untuk menyampaikan salamnya ke cucu pertamanya, bahwa ia mencintainya.

"Aku tidak memintamu untuk mencintaiku seluas samudra. Cukup bila kau mengingatku barang kali sedetik dalam hidupmu ketika engkau nanti menimang anakmu, sampaikan salamku selalu bahwa aku mencintai, kelak dia adalah cucu pertama ku," ucap Krisdayanti dibarengi dengan tangis.