Sylvester Stallone Terbelit Kasus Pelecehan Seksual

Jakarta, era.id - Sylvester Stallone terbelit masalah hukum. Aktor senior berusia 71 tahun tersebut dituduh melakukan serangan seksual kepada gadis berusia 16 tahun.

Dikutip dari laman Telegraph, berkas laporan yang masuk ke kepolisian setempat menuturkan Stallone melakukan pelecehan seksual saat menjalani syuting film Over The Top di Las Vegas pada 1986.

Ketika itu, Stallone yang berusia 40 tahun bertemu seorang gadis di Hotel Hilton di bilangan Las Vegas, AS. Bermaksud meminta tanda tangan, gadis yang dirahasiakan identitasnya itu dirayu untuk berbicara langsung dengan Stallone di lorong hotel.

Pengawal pribadi Stallone, Mike De Luca kemudian membujuk si gadis untuk melakukan hubungan seksual dengan pemeran Rocky dalam film Rocky Balboa tersebut. Mereka bertiga lalu masuk ke dalam kamar hotel bersama-sama. De Luca bahkan memaksa si gadis melakukan oral kepada  Stallone di kamar hotel.  

Akibat perbuatannya itu, De Luca juga digugat kasus pelecehan seksual bersama Stallone.

Namun, ketika penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian sedang bergulir, si gadis membatalkan tuntutannya.

Kepada penyidik di kepolisian Las Vegas, John Samolovitch, si gadis mengaku takut dan malu untuk meneruskan tuntutannya kepada Stallone.

Tag: