Diisukan Jadi Pacar Baru, Pujian Michelle Kuhnle ke Kaesang Pangarep: Luar Biasa dan Berbakat

ERA.id - Sosok Michelle Kuhnle saat ini menjadi perbincangan publik karena dikabarkan dekat dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. 

Mereka menghadiri acara klub sepakbola Persis bersama baru-baru ini. Hal ini terungkap saat Michelle Kuhnle mengunggah foto kebersamaan dengan Kaesang Pangarep.

Keduanya terlihat serasi saat mengenakan jersey Persis Solo dan berpose finger love. Melalui keterangannya, Michelle Kuhnle mengatakan Kaesang Pangarep sebagai orang yang luar biasa dan bertalenta.

Kaesang Pangarep dan Michaelle Kuhnle (Foto: Instagram/@michellekuhnleofficial)

"With the amazing and talented Mas @kaesangp (Dengan luar biasa dan bertalenta)," tulis Michelle Kuhnle.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. Mereka bahkan merestui hubungan Kaesang Pangarep dan Michelle Kuhnle.

"Cocok," tulis @pau***-y**,"

"Mending ini mas @kaesangp . Sprtinya wajahnya adem, tentram, gk berontak dan sejuk dipandang," komentar @tris**_***

"Ayooooo Mas @kaesangp cepat dibawa Mba @michellekuhnleofficial nya ke KUA," timpal @muham***.**lly.78

Selain itu, Michelle bukanlah wanita yang sembarangan. Perempuan berusia 17 tahun ini ditunjuk oleh Kaesang Pangarep sebagai Humas atau Public Relation (PR) Persis Solo. 

Penunjukkan inilah yang membuat Michelle dan Kaesang makin akrab. Menjadi PR Persis Solo, Michelle mengaku bangga hingga menuliskan jabatannya di bio Instagram pribadinya.

Michaelle Kuhnle (Foto: Instagram/@michellekuhnleofficial)

"Saya public relation dan itu yang saya kerjakan untuk sekarang ini. Kaget banget sih, apalagi saya belum pernah kerja sama dengan klub sepak bola," kata Michelle melalui Instagram pribadinya.

Untuk kedepannya, Michelle berharap agar banyak perempuan yang ikut serta dalam dunia pesepak bola seperti dirinya. 

"Harapan saya ke depannya perempuan bisa lebih ikut serta dalam sepak bola karena sebelum-sebelumnya, saya kalau ditanya sepak bola kayak maskulin sekali, nggak ada femininnya. Padahal sebenarnya sepak bola itu adalah sport dan sport itu buat semuanya," tutur Michelle.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep dikabarkan berpacaran dengan Nadya Arifta. Sebab, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau menuding Nadya Arifta adalah orang ketiga dalam kandasnya hubungan putrinya dengan Kaesang Pangarep.

Banyak netizen yang menduga Nadya Arifta adalah pacar baru Kaesang Pangarep. Meski begitu, sampai saat ini Kaesang Pangarep belum memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Nadya Arifta maupun Michaelle Kuhnle.