Suka Seni Bela Diri, Marcell Siahaan Tantang Diri Coba Hal Baru Ini

ERA.id - Kecintaan Marcell Siahaan pada seni bela diri mendorongnya untuk bergabung dengan salah satu komunitas sebagai instruktur resmi, dan menjadi brand ambassador bagi Indonesia.

Selama hampir 2 dekade, Marcell Siahaan dikenal sebagai penyanyi, drummer, dan aktor Indonesia. Selain bekerja dalam industri hiburan, Marcell menekuni berbagai jenis seni bela diri selama kurang lebih 12 tahun dan pernah menjadi atlet karate.

Gerakan seni bela diri yang khas dalam olahraga membuat Marcell bersemangat untuk bergabung sebagai instruktur resmi dan brand ambassador.

“Saya sangat menyukai tantangan dan seni bela diri. Saya pernah menjalani lebih dari 3 jenis seni bela diri. Di STRONG Nation™, unsur bela diri sangat dominan, sehingga saya merasa tertantang untuk menekuninya. Selain itu, sebagai musisi saya menyukai musik yang digunakan di kelas STRONG Nation™, karena telah dirancang khusus untuk menyesuaikan setiap gerakan,” ujar Marcell Siahaan dalam siaran resmi yang diterima Era.id.

Sebagai brand ambassador, Marcell Siahaan ingin menginspirasi orang lain untuk tetap aktif dan berolahraga guna meningkatkan kesehatan mereka.

“Minggu depan, kita akan memasuki bulan Ramadan dan berpuasa selama 13 jam setiap hari. Momen ini adalah kesempatan baik untuk menantang diri sebagai resolusi Ramadhan Anda, sehingga bisa menjadi lebih baik, sehat, dan kuat dengan menjaga rutinitas olahraga dan tidak melewatkannya sama sekali,” kata Marcell.