Ridho DA Ungkap Nadya Mustika Terpapar Covid-19, Belum Bisa Gendong dan Bartemu Anaknya.

ERA.id - Pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sedang berbahagia dikaruniai anak pertama. Sayangnya, kebahagiaan Nadya sedikit berkurang lantaran dirinya terpapar Covid-19 dan tidak bisa bertemu anaknya. 

Kabar Nadya Mustika terpapar Covid-19 ini sudah diketahui pihak keluarga sejak lima hari sebelum proses persalinan.  Hal ini disampaikan oleh Ridho DA, saudara kembar dari Rizky DA.

"Semingguan lah, lima hari sebelum persalinan," kata Ridho DA, di YouTube KH Infotainment, Rabu (14/4/2021).

Ridho mengungkap kemungkinan Nadya terpapar Covid-19 lantaran seringnya berkegiatan di luar rumah dalam kondisi hamil. Belum lagi pertemuan Nadya dengan orang banyak dan imun yang lemah. 

Meski Nadya dinyatakan terpapar Covid-19 dan harus terpisah dari anaknya, untungnya bayi laki-laki yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan itu tidak ikut terpapar Covid-19 dan dalam kondisi sehat. 

"Anaknya juga tadi sudah di tes juga alhamdulillah negatif (Covid-19) anaknya," papar Ridho.

Dengan kejadian ini, Nadya pun harus terpisah dari anaknya dan juga suami tercinta, Rizky DA. Melalui unggahan di Instagram Stories miliknya, Nadya meminta doa sekaligus maaf lantaran belum bisa menggendong anaknya. 

"Anak ganteng, anak baik, anak saleh maafin Ibu yaa belum bisa gendong dulu. Doain ibunya cepat sehat biar bisa gendong ade," tulis Nadya Mustika dengan membagikan foto anaknya. 

Nadya Mustika melahirkan anak pertamanya pada Selasa (13/4/2021) di Bandung. Bayi laki-laki yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan itu lahir dengan proses persalinan normal pukul 09:33 WIB dengan berat 2,95kg dan panjang 51cm.