Lima Drama Terbaru yang Paling Dinantikan Sepanjang Mei 2021

ERA.id - Memasuki bulan Mei selain semakin dekat dengan Idulfitri, sejumlah drama terbaru juga siap tayang dan menemani pecinta film, khususnya drakor. 

Salah satu yang menarik perhatian di bulan Mei ini ialah The Penthouse musim 3 yang sudah memancing ketidaksabaran para penggemar. Selain itu, ada juga drama Doom At Your Service yang dibintangi Park Bo Young dan Seo In Guk. 

Selain itu, ada juga drama Youth of May yang mengambil latar tahun 1980-an. Drama ini akan menyajikan kisah yang penuh brutal dan perjuangan penuh tantangan.

Berikut adalah lima daftar drama yang siap menemani kamu di bulan Mei 2021. 

Youth of May

Youth of May (Dok: VIU)

Kesuksesan Lee Do Hyun di drama 18 Again membuat namanya kian dikenal banyak orang. Kali ini ia akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Youth of May. 

Mengambil latar tahun 1980-an, drama ini fokus dengan pemberontakan yang terjadi di Gwangju. Hwang Hee Tae (Lee Doo Hyun) seorang mahasiswa kedokteran menjadi yang terbaik di kelasnya. 

Sayangnya ia terpaksa menunda kelulusannya karena sebuah insiden yang terjadi. Ia pun akhirnya bertemu dengan Kim Myung Hee (Go Min Si), seorang suster pekerja keras. 

Lalu apakah yang akan terjadi di antara Hee Tae dan Myung Hee? Saksikan keseruannya mulai 4 Mei 2021. 

Dark Hole

Drama pembuka di bulan Mei, Dark Hole siap menghantui tiap malam pecinta drakor dengan kisah mistisnya. Berpusat di sebuah kota mati, Muji, yang penduduknya secara mendadak berubah menjadi monster akibat asap dari lubang pembuangan. 

Suatu hari Lee Hwa Sun (Kim Ok Bin) menerima telepon dari seorang yang mengaku pembunuh suaminya. Ia diminta datang ke Kota Muji untuk menyelidiki kasus tersebut. 

Dengan segala keberanian dan nalusinya sebagai perwira polisi, Hwa Sun pun nekat datang ke kota mati itu. Setibanya di sana, ia ternyata harus berjuang dan bertahan hidup menghadapi serangan monster yang tak ada hentinya. 

Ketegangan Hwa Sun pun kian bertambah setelah ia bertemu dengan Yoo Tae Han, seorang penduduk asli Muji yang juga mantan polisi. Mereka pun bekerja sama untuk menemukan pembunuh sekaligus melawan monseter bersama-sama. 

Kisa seru Dark Hole ini bisa ditonton mulai malam ini. 

The Penthouse 3

The Penthouse 3 (Dok: VIU)

Bagi pecinta drakor tentu sangat menantikan kelanjutan dari apa yang terjadi di Hera Place. Terutama dengan nasib Logan Lee (Park Eun Seok) yang di drama musim kedua terkena ledakan bom.

The Penthouse 3 kali ini akan lebih fokus dengan kehidupan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) yang masih belum bisa hidup tenang setelah mantan suaminya, Joo Dan Tae (Um Ki Jeon) mendekam di penjara. 

Selain itu akan ada banyak misteri yang terjadi di musim ketiga, terutama sejak kehadiran Yoo Dong Pil (Kim Seo Yeon) yang baru keluar dari penjara. 

Begitu juga dengan hubungan yang anak-anak di Hera Place yang mengalami banyak gejolak, seperti Yoo Jenny (Jin Ji Hee) dengan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). 

Kisah mereka nantinya bisa disaksikan lewat Viu mulai 5 Juni 2021. 

Voice 4

Sejak kemunculan Voice musim pertama, penggemar sudah mulai jatuh cinta dengan berbagai kasus yang hadir di dalamnya. Setiap musimnya Voice membawa ketegangan yang berbeda dari para detektif terkemuka. 

Voice 4 kali ini akan berkisah tentang pembunuhan berantai yang memiliki kemampuan pendengaran yang sama dengan Kang Kwon Joo (Lee Ha Na). Tekanan yang dialami Kwon Joo kian bertamabah saat ia dinyatakan mengidap PTSD (post traumatic stress disorder). 

Penyakit itu muncul di tubuhnya setelah kematian Do Kang Woo (Lee Jin Wook). Ia pun memilih untuk bekerja sama dengan Derek Jo (Song Seung Heon), pimpinan dari LAPD. 

Selain itu, Voice 4 juga akan menampilkan aksi Kang Seung Yoon dari Winner yang berperan sebagai Han Woo Ju. Penasaran gimana ketegangan Voice 4? Tenang drama ini bisa ditonton mulai 12 Juni 2021. 

Doom at Your Service

Doom at Your Service (Dok: VIU)

Lama tak melihat aksi  Park Bo Young, kini ia dikabarkan akan bermain untuk drama Doom at Your Service. Ia akan berperan sebagai Tak Dong Kyung, editor novel web yang menderita kanker otak. 

Kehidupannya kian memprihatinkan setelah kedua orangtuanya tewas dalam kecelakaan. Secara bertahap ia mengalami kehancuran dan terpuruk. 

Suatu hari ia tak sengaja memanggil Myeol Mang (Seo In Guk), yang dipercara bisa membawa pesan antara manusia dengan dewa.  

Kemunculan Myeol Mang telah mengubah kehidupan Tak Dong Kyung menjadi tidak biasa. Ia bahkan rela menandatangani kontrak 100 hari dengan Myeol Mang. 

Bagaimana kisah mereka dalam mengatasi berabagi masalah seputar kehidupan? Saksikan drama Doom at Your Service mulai 10 Mei 2021.