Lucinta Luna Ngaku Kontraksi Kehamilan, Netizen Doakan Anaknya Berbakti Sama Dua Bapaknya

ERA.id - Tak ada habisnya, kini Lucinta Luna membuat kontroversi lagi. Lucinta Luna mengaku hamil karena berhubungan dengan pacar bulenya. Bahkan, ia menunjukkan testpack positif hinggu minum susu ibu hamil.

Setelah mengaku hamil, Lucinta Luna membuat heboh karena mengalami kontraksi kehamilan. Pelantun "Bobo Dimana" ini terlihat kesakitan saat berjalan. Bahkan, ia memerlukan bantuan dengan kursi roda menuju mobilnya.

Teman Lucinta Luna yang mengenakan pakaian warna hijau memegang botol infus yang selangnya terpasang ke tangan kiri Luna. Sementara, tiga orang temannya bergotong royong menggendong Lucinta masuk ke dalam mobil.

Lucinta Luna kontraksi hamil (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

"Aduh sakit, sakit banget," ujar Lucinta Luna.

Melalui keterangannya, Lucinta Luna mengaku mengalami kontraksi dan membutuhkan perjuangan atas kehamilannya ini. 

"Aduh sakit perutku kontraksi gini, sakit kram kram. Sesak nafas, gerak-gerak ditendang perutku ini. Kehamilanku ini benar-benar butuh perjuangan. Tolong bantu solusinya," tulis Lucinta Luna.

Lucinta Luna kontraksi hamil (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Unggahan itu berhasil menghebohkan netizen. Ada yang mendoakan anaknya berbakati dengan orangtuanya. Ada pun netizen heran dengan Lucinta Luna yang baru saja hamil langsung kontraksi.

"Semoga jadi anak yg berbakti untuk kedua bapaknya," tulis akun @aa****ry

"Baru kemarenn hamil udah nendang-nendang," timpal akun @mayangan****

"Baru aja kemarin positif hamil sekarang udah nendang aja mungkin bayinya lagi main bola," kata akun @asmi******25