Terpisah Tujuh Tahun, Hyeri Senang Bisa Beradu Akting Lagi dengan Jang Ki Yong

ERA.id - Hyeri Girl's Day dan Jang Ki Yong didapuk sebagai pemeran utama untuk drama My Roommate Is Guminho. Ia mengaku senang kembali dipasangkan dengan Jang Ki Yong setekah tujuh tahun terpisah. 

Menjelang rilis drama terbarunya, Hyeri dan Jang Ki Yong manjalani pemotretan dengan majalah 1st Look. Keduanya pun ditanyai tentang perasaannya terlibat di drama yang sama. 

Hyeri pun mengenang kembali masa-masa bertemu pertama kali dengan Jang Ki Yong. Di mana mereka bertemu dan beradu akting lewat School Girl Detectives tujuh tahun yang lalu. 

"Ketika kami bertemu di proyek yang berbeda sekitar tujuh tahun yang lalu, kami berdua baru saja mulai berakting, jadi kami syuting tanpa benar-benar mengetahui apa yang sedang terjadi," kata Hyeri. 

"Kami tidak banyak bicara saat itu, jadi kami tidak dekat," lanjutnya. 

Hyeri dan Jang Ki Yong (Dok: 1st Look)

Begitu juga dengan Jang Ki Yong yang akhirnya bisa kembali bertemu dengan Hyeri. Ia mengaku senang bisa kembali bekerja sama setelah sekian lama. 

"Kami pertama kali bertemu di proyek yang berbeda sejak lama, jadi senang bisa bertemu (Hyeri) lagi," ungkap Jang Ki Yong. 

Saat disinggung tentang bagaimana kepribadian Hyeri, aktor kelahiran 7 Agustus 1992 itu mengatakan Hyeri orang yang periang dan bisa menghidupkan suasana. 

Bahkan selama syuting ia dan staf produksi tidak merasa lelah karena keceriaan yang dipancarkan oleh Hyeri. Ia juga mengaku bisa tertular virus senang dan bahagia yang dibagikan Hyeri selama syuting berlangsung. 

"Dia (Hyeri) menciptakan suasana ceria di lokasi syuting. Saya juga mendapatkan energi melihat bagaimana dia menunjukkan semangat yang lebih besar daripada sutradara pada saat itu," ujarnya. 

Berkat koneksi dan juga hubungan yang baik itu, ia pun menjadi lebih dekat satu sama lain dan menjalani syuting dengan menyenangkan.

Sementara itu Hyeri juga tidak sabar untuk menantikan drama My Rommate Is Gumiho bersama Jang Ki Yong. Drama yang dibintanginya ini dijadwalkan tayang pada 26 Mei 2021 pukuo 22:30 malam waktu setempat. 

Hyeri akan berperan sebagai mahasiswa berusai 22 tahun bernama Lee Dam. Ia tidak sengaja menelan kelereng gumiho jantan berusia 999 tahun atau rubah berekor sembilan bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong).