Warganet TikTok Bikin Rachel Vennya Emosi: Gue Disumpah Serapah karena Nggak Ikut...

ERA.id - Selebgram Rachel Vennya seperti tak pernah lepas sorotan publik. Hal ini terlihat dari luapan kekesalan Rachel akibat ulah warganet yang selalu menyoroti kehidupannya, terlebih sejak ia bercerai dengan sang suami, Niko Al Hakim.

Kekesalan ibu dua anak ini terhadap netizen julid itu diungkapkannya dalam bentuk tulisan panjang di Instagramnya. Pada unggahan itu, Rachel secara blak-blakan mengatakan bahwa netizen yang membuatnya kesal belakangan ini adalah netizen di media sosial TikTok.

"Orang-orang di TikTok tuh kenapa ya? Yang ngejalanin siapa yang ribet siapa. Agak ngakak si pagi ini liat orang team-team an terus ngatur-ngatur jalan hidup orang lain sampe maksanya tuh maksa banget, sok taunya juga kebangetan," tulis Rachel Vennya.

Sudah lama berkarier sebagai seorang publik figur, Rachel memang sudah terbiasa mendapat hujatan yang ditujukan pada dirinya melalui berbagai platform media sosial. Namun, menurut pengakuannnya ia merasa bahwa hujatan yang diberikan melalui TikTok sudah sangat kelewatan.

"Biasanya juga si di Twitter/ IG orang-orang kaya gini, tapi di TikTok OMG. Ko bisa banyak banget sampe gue disumpah serapah karena ga ikut jalan hidup yang mereka pengen," ungkap Rachel.

Lebih lanjut, Rachel juga menyampaikan untuk para warganet lebih baik mengurus hidup mereka masing-masing. Ia juga menegaskan bahwa ia merupakan seorang yang hidup di kenyataan dan bukan di sinetron yang jalan hidupnya bisa ditentukan oleh orang lain.

"You should get a life, biar damai hidupnya dan ikut seneng sama pilihan orang lain yang bikin seneng serius deh. Gue ga hidup di sinetron yang bisa kalian vote harus gimana jalannya," lanjut Rachel.

Mendapati banyak hujatan untuk dirinya, perempuan berusia 25 tahun itu merasa bahwa netizen-netizen tersebut bukanlah para pengikutnya sejak lama. Menurutnya, orang-orang yang sudah mengikuti dirinya sejak lama di media sosial selalu mendukungnya dan tidak sok tahu akan kehidupannya.

"Ketauan yang gini-gini bukan yang follow w dari lama, karena kalo yang follow w dan cinta sama anak-anak w dari lama ga bakal mungkin sok taunya kayak gitu sih," tutup Rachel Vennya.