Ayus dan Nissa Sabyan Mulai Berani Tampil Berdua di Depan Publik, Netizen: Udah Terang-terangan

ERA.id - Musisi Sabyan, Ayus dan Nissa nampak sudah berani memamerkan kebersamaan mereka setelah isu perselingkuhan yang ada. Mereka kedapatan menghadiri acara buka bersama bareng Ustadz Zacky Mirza bersama Iis Dahlia dan suaminya. 

Kebersamaan Ayus dan Nissa Sabyan itu terlihat dari unggahan Instagram Ustadz Zacky Mirza. Ia membagikan momen saat mengadakan buka puasa bersama di kediamannya. 

"Alhamdulilah bisa silaturahim lg... BUKBER bareng @chintatanjung @nissa_sabyan @isdadahlia & suami, Bang Bro Ayus Sabyan," tulis Ustadz Zacky Mirza. 

Dari unggahan yang dibagikan oleh Ustadz Zacky Mirza, terlihat semua yang hadir berpasang-pasangan. Namun kehadiran Ayus dan Nissa yang notabena bukan sebagai suami istri ini menyiratkan kebenaran hubungan di antara mereka. 

Unggahan itu pun langsung menuai beragam reaksi dari para netizen, terutama penggemar setia Ustadz Zacky Mirza. Mereka menyayangkan pendakwah kelahiran 08 Mei 1979 itu mengajak serta Ayus dan Nissa Sabyan. 

"Iihh ada pelakor karma berlaku," kata evanurrah****.

"Haruskah project bareng mereka ustadz ??? Ayus nisa Mereka suruh klarifikasi dulu biar masyarakat ga su'uzhon terus," ungkap @nidanurjannahfaj****.

"Kemari gara2 liat muka tembok...masih bisa cengar cengir....tad kok pasang foto sama mereka ber2 yak," komentar @lina****.

"Wanita perebut suami orng bukan bagian dri kami tazd maaf ya...apapun alasannya," cibir @arisky_gordyn_flo****.

"Knp ada dua orang yg sdng viral itu ustad..gk ada kah yg lain," kata @sylviaul****.

"Sekarang udh terang2,an Krn merasa udh ga ada LG penghalang," cibir @dewimustik****.

Sebagaimana diketahui, Ustadz Zacky Mirza memang memiliki hubungan baik dengan Ayus dan Nissa Sabyan. Keduanya pernah terlibat terlibat kerja sama beberapa tahun lalu. 

Bahkan setelah isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa tersebar, Ustadz Zacky Mirza ikut terseret lantaran sempat menanyakan maksud panggilan Umi untuk Nissa Sabyan.