Pakai Jam Hingga Cincin Couple-an, Hyebin MOMOLAND dan Marco Eks UNB Pacaran?

ERA.id - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari grup MOMOLAND. Hyebin dikonfirmasi berpacaran dengan Marco, mantan member UNB. 

MLD Entertainment, agensi dsri MOMOLAND membenarkan artisnya sedang berkencan setelah melakukan pengecekan langsung ke yang bersangkutan. 

“Kami telah memeriksa sendiri dengan Hyebin, dan memang benar bahwa Hyebin dan Marco berpacaran,” kata agensi, dikutip Newsen, Senin (17/5/2021). 

Kabar kencan dari Hyebin dan Marco ini muncul setelah penggemar menemui beberapa kejanggalan serta kecurigaan ke mereka. Keduanya kedapatan sering memakai barang-barang couple yang mengundang beragam pertanyaan. 

Bukan hanya satu barang saja, Hyebin dan Marco tercatat memakai barang samaan seperti kalung, jaket, jam tangan, hingga cincin. 

Hyebin tercatat debut pertama kali sebagai member MOMOLAND di tahun 2016. Setahun kemudian, Marco menyusul kesuksesan Hyebin dengan debut sebagai idol di HBY. 

Tahun 2018 Marco mencoba peruntungan untuk mengembangkan kariernya dengan mengikuti survival show bertajuk The Unit. Dari kegigihannya itu, Marco berhasil masuk ke babak final dan debut dibawah nama UNB. 

Kisah cinta Hyebin dan Marco ini menambah daftar baru dari pasangan idol yang berkencan di tahun 2021.