Main Film Bareng di Serial Friends, Jennifer Aniston dan David Schwimmer Akui Sempat Saling Suka

ERA.id - Jennifer Aniston dan David Schwimmer membuat pernyataan mengejutkan tentang perasaannya satu sama lain. Mereka mengaku sempat saling menyukai saat syuting serial Friends. 

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan oleh mereka dalam Friends: The Reunion. David mengaku saat syuting musim pertama Friends ia benar-benar menyukai Jennifer Aniston. 

"Pada musim pertama, saya benar-benar menyukai Jen," kata David. 

Rasa suka itu muncul dan semakin kuat lantaran dalam serial Friends mereka berperan sebagai pasangan bernama Ross dan Rachel. Bahkan Ross harus berjuang untuk mendapatkan hati Rachel sebelum akhirnya mereka terlibat putus-nyambung.

Sayangnya hubungan romansa itu tidak terjadi di kehidupan nyata. Hal ini lantaran mereka selalu memiliki pasangan tiap kali mengungkap perasaan mereka.

"Suatu ketika kami benar-benar saling menyukai. Tapi (kami) seperti dua kapal yang berjalan masing-masing karena salah satu dari kami selalu punya pasangan," ungkap David.

Kendala itu pun akhirnya membuat mereka sadar akan batasan-batasan yang ada. Mereka memilih untuk saling menghormati dan menjaga perasaan pasangan satu sama lain.

Meski demikian, mereka sering bercanda dan menghabiskan waktu berdua dengan bermesraan di sela-sela istirahat syuting Friends. Menurut David, ia dan Aniston bahkan bisa berpelukan di sofa sambil tertidur.

"Kami bisa berpelukan di sofa (apartemen Monica dan Rachel)," ujar David.

"Iya sampai tertidur di sofa," timpal Aniston.

Fakta ini pun menjadi satu dari sekian banyak rahasia yang terjadi di keluarga Friends. Masing-masing karakter bahkan membongkar hal yang tak terlupakan dan tidak pernah diketahui penggemar selama berada di belakang layar.