Cerita Ruri Repvblik Pernah Ditawar 'Open BO' Fan Cowok, Bayarannya Bikin Kaget

ERA.id - Ruri Herdian Wantogia atau Ruri Repvblik mengaku pernah ditawar seorang penggemar pria untuk menemaninya. Penggemar itu bahkan rela membayar Ruri puluhan juta hanya untuk bertemu dengannya.

Pengakuan itu dilontarkan oleh Ruri saat ia menjadi bintang tamu di YouTube Langit Entertainment. Kala itu Dinar Candy bertanya tentang pengalaman Ruri digoda oleh para penggemarnya.

"Sering (digodain) sama cewek," kata Ruri.

Lalu, Dinar pun bertanya tentang godaan yang diterimanya dari penggemar pria. Secara mengejutkan, Ruri mengaku pernah ditawar penggemar prianya lewat pesan di Instagram.

Kala itu kata Ruri, penggemar prianya meminta agar ia ditemani dengan bayaran puluhan juta untuk satu jam.

“Cowok udah pernah. Waktu itu DM ke gue mau ketemu mau di bayar Rp17 juta. BO (booking order) gitu. Langsung nembak gitu dia di DM ‘mau ketemu aku gak? Satu jam aku bayar Rp17 juta’, orang gila kali, laki loh,” kenangnya.

Meski punya pengalaman buruk dengan para penggemarnya, Ruri menegaskan banyak penggemar setianya tahu batasan dan sudah seperti keluarga baginya.

Bahkan tiap kali Repvblik manggung di luar kota, anggota band menyempatkan diri untuk bertemu dan berkumpul dengan penggemar di lobi hotel tempat Repvblik menginap.

Lebih lanjut Ruri Repvblik mengatakan saat ini ia masih tergabung dengan band Repvblik. Ia juga mengembangkan kariernya menjadi penyanyi solo dengan merilis beberapa lagu.