Langkah Berat Chelsea Lolos ke Liga Champions

London, era.id - Antonio Conte mengakui, timnya berada dalam masalah setelah ditahan imbang 1-1 oleh West Ham di lanjutan Liga Premier, Minggu (8/4/2018). Dalam pertandingan itu, fans The Blues menyoraki para pemainnya sendiri.

Javier Hernandez menghukum Chelsea 17 menit menjelang laga usai setelah The Blues memimpin lebih dulu melalui Cesar Azpilicueta di babak pertama.

 "Jelas sekali, jelas, ada kekecewaan. Saya rasa ini hal yang normal. Karena kami pasti kecewa dengan hasil akhir pertandingan," kata Conte. Dilansir dari Soccerway.

"Setelah pertandingan seperti ini, kamu harus meraih tiga poin. Pastinya, kami berbicara tentang hasil imbang. Tentang satu poin, tapi ini bukan pertama kalinya," lanjut pelatih asal Italia.

Chelsea hanya meraih sekali kemenangan dari lima laga Liga Premier terakhir yang mereka mainkan dan peluang untuk mendapatkan tiket Liga Championas semakin berat mengingat liga hanya tersisa enam pekan lagi.

Baca Juga : Sampai Mana Batas Kesabaran Abramovich?

The Blues kini menempati posisi kelima dan tertinggal 10 poin dari Tottenham Hotspurs yang berada di posisi keempat. Pekan lalu, Spurs mengalahkan The Blues 3-1 di Stamford Bridge.

"Kamu harus realistis Jika kami tidak bisa memenangkan pertandingan seperti ini, kami berbicara tentang apa? Tentang apa? Saya lebih suka berbicara, 'kami harus terus bekerja dan bangkit'" Conte memberi penjelasan.

"Kamu harus memenangkan pertandingan penting seperti ini jika kamu ingin meraih target. Dalam kasus ini, jika kami ingin meraih tiket Liga Champions," tandasnya.

Tag: