Rumah Tangga Jun Ji Hyun Dikabarkan Retak, Ada Isu Orang Ketiga Hingga Kemungkinan Pindah Negara

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan menerpa rumah tangga aktris Jun Ji Hyun dan suaminya, Choi Joo Hyuk. Rumah tangga mereka dikabarkan retak akibat orang ketiga. 

Menurut saluran YouTube Garo Sero Institute, kabar perpisahan Jun Ji Hyun dan Choi Joo Hyuk sudah berhembus sejak Desember 2020. Bahkan ada rumor yang mengatakan Choi Joo Hyuk sudah lama meninggalkan rumah dan juga anak-anaknya. 

Selama enam bulan berselisih mereka gagal mencapai titik tengah untuk berdamai. Bahkan dikatakan oleh pembawa acara Kim Young Ho, Ibu dua anak itu mempertimbangkan untuk pindah ke luar negeri. 

“Pikiran Jun Ji Hyun saat ini sangat rumit. Saya mendengar bahwa dia bahkan mempertimbangkan untuk beremigrasi ke negara lain. Dia ingin menutupinya dengan baik,” kata Kim Young Ho, dikutip Institut Garo Sero, Rabu (2/6/2021). 

Kabarnya pemain My Love From The Star itu enggan bercerai dari suaminya. Hal ini lantaran ia takut menimbulkan berita negatif dan berdampak buruk dengan kontrak iklannya. 

Bila muncul rumor negatif tentang dirinya, kemungkinan besar Jun Ji Hyun bakal dikenakan denda yany cukup besar. 

Lebih parahnya lagi, rumah tangga Jun Ji Hyun dan Choi Joo Hyuk diterpa isu orang ketiga. Choi Joo Hyuk dikabarkan berselingkuh hingga akhirnya meminta cerai dari Jun Ji Hyun. 

“Saya juga mendengar bahwa ada seorang wanita (berbeda) itulah sebabnya dia ingin keluar,” kata Young Ho. 

Hingga berita ini dirilis agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot belum memberikan respon terkait rumor perceraian artisnya. 

Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk menikah pada 13 April 2012. Choi Joon Hyuk juga dikenal sebagai salah satu pewaris konglomerat Korea Selatan. 

Ia diketahui dikenal sebagai cucu dari desainer hanbok terkenal Lee Young Hee dan putra dari perancang busana Lee Jung Wo. 

Dari pernikahan Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk, mereka sudah dikaruniai dua orang anak yang berusia 5 dan 3 tahun.