Emma Stone Dikabarkan Alami Patah Tulang di Konser Spice Girls, Begini Kejadian Sebenarnya

ERA.id - Emma Stone akhirnya klarifikasi tentang rumor patah tulang bahu yang dialaminya. Ia membantah mengalami patah tulang bahu di konser Spice Girls tahun 2019.

Saat menjadi bintang tamu di The Ellen DeGeneres Show, Emma Stone menutup rumor yang menyebut ia mengalami patah tulang bahu di konser Spice Girls. Kala itu konser yang digelar tahun 2019 tidak dihadiri oleh Victoria Beckham.

"Aku mematahkan bahuku di dua tempat. Tapi entah kenapa, ceritanya jadi aku mematahkan bahuku di konser Spice Girls. Bahwa aku berada di pundak seseorang dan jatuh dan mematahkan bahuku sendiri," kata Stone dikutip ET, Kamis (3/6/2021).

"Itu tidak benar. Itu tidak benar. Saya tidak berada di pundak siapa pun!" lanjutnya.

Lalu, pemeran Cruella itu mengatakan ia mengalami cidera tepat sehari sebelum konser Spice Girls digelar. Kala itu Stone menghadiri sebuah pesta rumah.

Menurut pengakuannya, ia terpeleset akibat lantai lilin yang licin. Cidera itu terjadi akibat lengannya mengarah ke belakang dan menyebabkan bahunya patah.

"Saya terpeleset dan lengan saya kembali ke belakang dan bahu saya patah," kenangnya.

Meski mengalami cidera cukup serius, Stone tetap pergi ke konser Spice Girls. Saat itu ia mengaku belum tahu bahwa bahunya patah hingga keesokan harinya.

"Saya pergi ke konser Spice Girls keesokan harinya dan mengenakan salah satu borgol kecil yang mereka miliki. Saya belum tahu bahwa bahu saya patah," ujarnya.

Emma Stone sempat pergi ke rumah sakit dan memeriksakan kondisi bahunya. Saat diperiksa dan di rontgen, dokter menemukan bayangan tulang patah di bahu Emma. Sejak saat itu lah ia baru tahu bahwa bahunya patah selama menghadiri konser Spice Girls.

Akibat cidera itu, Stone harus menunda syuting film Cruella yang seharusnya dilakukan bulan Agustus atau bulan Juli 2019. Untungnya masa penyembuhan bahu patah dirinya cepat teratasi sehingga ia bisa kembali syuting untuk film Cruella.

Emma Stone memang terkenal sebagai penggemar berat dari Spice Girls. Ia bahkan meminta agar dipanggil Emma meski pun nama aslinya adalah Emily. Hal ini ia lakukan sebagai dedikasinya untuk anggota Spice Girls, Emma Bunton dan juga grup.

"Saya super pirang, dan nama asli saya Emily, tapi saya ingin dipanggil Emma karena Baby Spice dan coba tebak, sekarang saya (Emma). Dan apakah itu karena Emma Lee Bunton dari Spice Girls? Ya. itu," kata Stone.

Emma Stone baru-baru ini membintangi film Cruella dan menjadi pemeran utama bersama Emma Thomposn sebagai Baroness. Film ini sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia dengan protokol kesehatan yang ketat.