Gaya Seksi Anya Geraldine Pamer Perut Mulus dan Rambut Sepinggang, Netizen: Sekilas Mirip Suzanna

ERA.id - Anya Geraldine adalah salah satu selebgram yang memiliki cukup banyak penggemar, terutama kaum adam. Selebgram berusia 25 tahun itu selalu tampil stylish dan memukau dalam berbagai kesempatan. Baru-baru ini, penampilannya kembali menjadi sorotan.

Anya Geraldine (Foto: Instagram/@bubahalfian)

Dalam unggahan Instagram-nya, Anya Geraldine memamerkan hasil foto terbarunya. Mantan kekasih Bio One ini penampilannya sangat berbeda, terutama dibagian rambutnya. Kali ini, ia menata rambut panjangnya dengan gaya bergelombang hingga perut.

Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Anya Geraldine terlihat cantik dengan makeup flawless. Yang paling jadi sorotan dalam gaya makeup-nya adalah dibagian matanya. Ia mengenakan eyeliner yang dibuat full seluruh mata dengan smokey eyes di kelopak matanya.

Ia terlihat seksi dengan busana terbuka. Anya Geraldine mengenakan dress lengan panjang dan bagian dada berpotongan pita yang membuat area itu seperti bra.

Untuk roknya, masih dengan material yang sama, slit atau potongan di bagian depan agar terlihat sangat tinggi hingga paha bagian atas.

Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)

"Who dis" tulisnya.

Unggahannya itu dibanjiri komentar dari netizen. Selain pujian, ada juga yang mengatakan Anya Geraldine sekilas mirip dengan mendiang Suzzana.

Anya Geraldine (Foto: Instagram/@bubahalfian)

"Sekilas seperti Suzanna," tulis akun @doniradio****.

"Oh gini rasanya ditatap bidadari," kata akun @super.pro****

"Cantik banget kakaknya," ungkap akun @just.gh****