Kakak Terry Putri Meninggal Dunia Akibat Terpapar COVID-19, Begini Proses Pemakamannya

ERA.id - Kabar duka kembali menyelimuti keluarga dari kalangan selebriti. Kali ini, kabar duka datang dari artis Terry Putri, di mana kakaknya, Dewi Oktaviana Enani Putri meninggal dunia pada Jumat (4/6/2021). Kabar ini disampaikan langsung oleh Terry Putri melalui unggahan di Instagram Stories.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang kerahmatullah kakak saya Hj Dewi Oktaviana Enani Putri binti H Yusrip Enaniey, di RSPI Sulianti Saroso, Jumat 04 Juni 2021, 03.29 WIB. Mohon doa & mohon dimaafkan segala kesalahannya," tulis Terry Putri.

Penyebab dari kepergian kakak Terry Putri ini diketahui karena almarhum kritis usai dinyatakan positif terpapar COVID-19. Sebelumnya, Terry sempat membagikan kabar bahwa dirinya beserta tujuh anggota keluarganya positif terpapar COVID-19. Terry sendiri kini sudah dinyatakan negatif dan sembuh dari virus corona.

Tepat dua hari sebelum kepergian sang kakak, Terry sempat meminta dukungan doa untuk kesembuhan kakaknya. Ia juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang kakak, dan berharap bisa kembali sehat dan berkumpul bersama lagi.

"Terry sayang bgt sama ka ewi. Ayo ka Ewi, nanti kalau sudah sembuh kita jalan jalan lagi, kita buka toko lagi & terry anterin kemana ka Ewi mau. Love u kakakku," ujar Terry.

Unggahan Terry Putri (Screenshoot IG Stories)

Melalui unggahannya juga, diketahui bahwa kakak Terry kini sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, dengan sistem ditumpuk pada makam yang sama dengan ibunya.